oleh

Ngebut Pacu Kuda Besinya, Pemotor Ini Tabrak Trotoar dan Luka Parah

TARAKAN РDiduga memacu motornya dengan kecepatan tinggi, seorang warga Pamusian berinsial LH, menabrak trotoar di Jalan Mulawarman, tepatnya di depan Kantor UT. Dalam kejadian itu, LH terlempar sejauh 2 meter. Sedangkan sepeda motor yang ditungganginya, Yamaha Vega R bernomor polisi KT 5058 SF sempat terseret sejauh 9 meter, Kamis  sekitar pukul 04.00 dini hari tadi.

Akibat kecelakaan tunggal itu, LH menderita luka di bagian kepala, perut bagian kiri serta tangan bagian kiri. Korban LH yang sempat tidak sadarkan diri ini langsung dilarikan ke RSUD Tarakan oleh petugas Laka Lantas Polres Tarakan yang tiba di tempat kejadian.

Saat dikonfirmasi, Kanit Laka Lantas Polres Tarakan, Ipda Patarae membenarkan peristiwa out of control (OC) yang dialami LH pada Kamis dini hari. “Tidak ada warga yang mengetahui persis kejadian itu, hanya seorang petugas sekuriti PT. UT yang melihat kondisi korban sudah terkapar, itupun setelah mendengar suara benturan keras,” jelasnya.

TERSERET: Motor korban yang sempat terseret 9 meter.

Ipda Patarae menjelaskan, saat kejadian kondisi jalan sedang sepi dan kondisi aspal kering tidak basah, artinya jalanan tidak licin. Sementara itu hasil pemeriksaan sementara dari petugas RSUD Tarakan yang menangani korban, tercium aroma alkohol dari napas korban.

“Diduga korban dalam kondisi mabuk akibat pengaruh minuman keras. Saat itu korban dari arah STM (SMK 2) mau menuju ke lampu merah simpang empat THM. Akibat benturan itu korban menderita luka disekujur tubuh, terutama dibagian kepala karena helmnya terlepas”, ungkpnya.

“Saat ini korban masih menjalani perawatan itensif di RSUD Tarakan. Berdasarkan keterangan keluarga korban, LH sudah mulai sadar dan bisa berbicara, namun untuk saat ini kami baru akan melakukan pemeriksaan terhadap korban, untuk mengetahui secara pasti penyebab korban terjatuh,” tegas Kanit Laka Lantas Polres Tarakan Ini.(*)

 

Reporter : Ronny Meranda

Redakktur : M. Yanudin

Bagaimana menurut Anda berita ini
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid
loading...
Loading...

Komentar

News Feed