oleh

Pindah Tugas, Denny Iswanto Dipercaya Jabat Kasi Datun Kejari Bojonegoro

TANJUNG SELOR – Belum lama ini pucuk pimpinan Kejaksaan Negeri Bulungan bergant. Kepala Kejaksaan Negeri Bulungan dari Erich Folanda digantikan Ricky Tommy Hasiholan. Kini giliran Kepala Seksi Intelijen Kejari Bulungan, Denny Iswanto yang pindah tugas.

“Jadi ada tiga cara pindah tugas, yakni rotasi, demosi dan promosi. Ternyata bapak Denny mendapatkan promosi ke jabatan lebih bagus dan di Kejari kelas satu,” ungkap Kepala Kejari Bulungan Ricky Tommy Hasiholan kepada benuanta.co.id, Rabu 22 Januari 2020.

Denny Iswanto dipercaya untuk memegang dan dipromosikan sebagai Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha (Datun) Kejari Bojonegoro Provinsi Jawa Timur.

Hanya saja dengan kepergian Kasi Intelijen ini, seluruh keluarga besar Kejari Bulungan merasa kehilangan sosok yang bisa memberikan masukan dan arahan untuk kemajuan semua seksi. Walaupun pindah tugas itu hal biasa di setiap institusi, namun ada saja hal yang tidak bisa dilupakan.

“Tentu dengan sepeninggal bapak Denny kami kehilangan, karena Seksi Intelijen ini adalah corong Kejari Bulungan,” ujarnya.

Sementara itu Denny Iswanto menuturkan, dengan pindahnya ke Kejari Bojonegoro, tentu memiliki tantangan tersendiri. Dia pun akan kembali menyesuaikan diri dengan hal baru, terutama kondisi wilayah dan budaya masyarakatnya.

“Saya di Kejari Bulungan sudah 2 tahun 5 bulan menjabat. Banyak kenangan yang tidak bisa dilupakan, salah satunya saya di sini menangani dua kabupaten sekaligus, yakni Bulungan dan Tana Tidung,” ucap Denny.

Tapi dengan pindahnya ke Provinsi Jawa Timur, dirinya lebih sedikit lega, karena keluarga besarnya semua ada di Pulau Bali. Sehingga sudah dekat untuk pulang, pasalnya di Kaltara harus butuh waktu untuk berkumpul dengan keluarganya dirumah. “Jadi lebih dekat dengan keluarga di Bali,” tutupnya. (*)

Reporter: Heri Muliadi
Editor: M. Yanudin

Bagaimana menurut Anda berita ini
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid
loading...
Loading...

Komentar

News Feed