oleh

Akibat Lalai, Kijang dan Agya Terlibat Kecelakaan di Simpang 4 GOR Malinau

MALINAU – Terjadi kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) yang melibatkan dua unit kendaraan roda empat di Jalan Pemda (Simpang 4 GOR Malinau), sekira pukul 14.30 wita, Kamis (16/1/2020).

Kecelakaan tersebut melibatkan mobil Toyota Agya berwarna putih dengan nomor polisi KU 1577 SA dan mobil Kijang berwarna biru dengan nomor polisi KU 1626 SA.

Saat dikonfirmasi, Kasat Lantas Polres Malinau Iptu Yudi Pribadi, SH melalui petugas piket jaga Unit Laka Lantas Briptu Guntur G Saputra menjelaskan, kejadian bermula saat mobil Agya yang melaju kencang dari arah Tanjung Belimbing menuju arah Kantor Bupati, menabrak mobil Kijang yang muncul dari arah Teluk Sangga menuju ke simpang 4 Manggris.

“Mobil Agya dengan kecepatan tinggi menabrak bagian belakang sisi sebelah kiri mobil Kijang Biru,” ungkap Briptu Guntur G Saputra kepada benuanta.co.id.

Diketahui mobil kijang berwarna biru dikendarai oleh Elia bersama 3 orang lainnya. Sedangkan mobil Agya dikendarai oleh Siti dan tidak membawa penumpang.

Guntur mengungkapkan, penyebab kejadian kecelakaan ini merupakan murni kelalaian. Di mana kedua pengendara tersebut tidak memperhatikan kondisi jalan sebelum melintas di Simpang 4 tersebut.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Korban hanya mengalami luka ringan, yakni 2 orang penumpang mobil kijang dan supir mobil Agya.

“Seluruh korban telah ditangani oleh pihak RSUD, dan Dokter memastikan kondisi korban dalam keadaan baik,” ujarnya.

Akibat kejadian ini, mobil Agya mengalami kerusakan berat pada bagian depan. Sementara mobil kijang mengalami kerusakan berat pada sisi kiri bagian belakang akibat benturan keras tersebut.

Kedua kendaraan nahas tersebut saat ini telah diamankan oleh Satlantas Polres Malinau. Saat ini petugas tengah melakukan pemeriksaan hasil olah TKP serta keterangan saksi. (*)

 

Reporter: Rachman
Editor: M Yanudin

Bagaimana menurut Anda berita ini
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid
loading...
Loading...

Komentar

News Feed