oleh

Diduga Usai Tenggak Miras Oplosan, Satu Orang Meninggal Dunia di Siring Sungai Kayan

TANJUNG SELOR – Warga Tanjung Palas dikejutkan dengan meninggalnya salah satu warga dari RT 3, Desa Teras Nawang, bernama Laing Ului (40) di siring Sungai Kayan, Jalan Kasimuddin, Rabu 15 Januari 2019 sekira pukul 15.00 Wita tadi sore.

“Ada laporan dari Polsek Tanjung Palas bahwa ada warga yang meninggal dunia karena diduga miras,” terang Kapolres Bulungan AKBP Yudhistira Midyahwan kepada benuanta.co.id, Rabu 15 Januari 2020.

Sebelum kejadian, terdapat beberapa orang tengah duduk melingkar di pinggir Sungai Kayan, tepatnya di RT 1, Kelurahan Tanjung Palas Hilir, Kecamatan Tanjung Palas. Saat itu mereka tengah menikmati minuman beralkohol yang diduga telah dioplos berupa bir dengan ciu.

Minuman itu pun dinikmati bersama. Nahasnya, salah seorang di antaranya yang bernama Aing, rebah dan tak sadarkan diri.

“Jadi korban bersama 4 temannya sedang nongkrong di siring dan mengonsumsi miras jenis ciu dan bir. Beberapa saat kemudian korban terjatuh dan mengalami kejang dan tidak sadarkan diri,” jelasnya.

Tak lama kemudian korban dibawa ke Puskesmas Tanjung Palas, namun takdir berkata lain. Laing tak dapat diselamatkan dan meninggal dunia. “Setelah kejadian korban kita evakuasi ke rumah sakit untuk divisum,” ucapnya.

Jenazah korban masih dilakukan identifikasi untuk mengetahui penyebab pastinya korban meninggal. Karena diduga korban bersama teman-temannya tengah menikmati miras oplosan.
“Kita identifikasi, cari keluarga dan memeriksa saksi-saksi di TKP. Menurut saksi-saksi yang kita minta keterangan saat itu tengah meminum miras,” jelasnya.

Saat ini pun pihaknya menelusuri minuman apa yang menjadi penyebab kematian korban. Lalu mirasnya dibeli di daerah mana dan bagaimana cara mereka mendapatkan mirasnya.

“Kita telusuri yang diduga sebagai penyebab meninggalnya dan di mana beli atau mendapatkannya,” pungkasnya. (*)

 

Reporter: Heri Muliadi
Editor: M Yanudin

Bagaimana menurut Anda berita ini
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid
loading...
Loading...

Komentar

News Feed