oleh

Sapa Pengunjung Kulteka, Brimob Kompi 1 Sampaikan Pesan Kamtibmas

TANJUNG SELOR – Empat personel Kompi 1 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltara siang tadi, Ahad 29 Desember 2019 mengunjungi Kulteka atau tempat Kuliner Tepian Sungai Kayan yang merupakan tempat favorit masyarakat Bulungan untuk berburu kuliner khas Bulungan, sembari menikmati pemandangan di tepian sungai Kayan, Ahad (29/12/2019).

Aipda Henru Jikson mengatakan, kegiatan ini untuk memberikan kemanan serta imbauan kamtibmas bagi masyarakat yang berada di Kulteka. Karena di samping tempatnya yang berada persis di tepi sungai, tempat ini juga ada pelabuhan kecil untuk menaikkan dan menurunkan penumpang speed.

“Selain mengantisipasi kemungkinan munculnya gangguan Kamtibmas, kami juga menyapa pengelola maupun wisatawan sembari menitipkan pesan Kamtibmas untuk terus berhati-hati dalam beraktitas. Serta mengingatkan untuk selalu menjaga anak-anak dan barang berharga,” ujar Aipda Henru Jikson.

Diharapkan dengan kehadiran Polri di tempat wisata kuliner yang ada di Tanjung Selor ini, baik wisatawan maupun pengelola akan merasa nyaman selama berkunjung menikmati kuliner, maupun suasana tepian Sungai Kayan untuk menghabiskan libur panjang di penghunjung tahun 2019 bersama keluarga.

Sementara itu, Dansat Brimob Polda Kaltara Kombes Pol Heri Sulesmono, SIK menambahkan, pihaknya sengaja menerjunkan personel di sejumlah tempat wisata pada hari libur, khususnya dalam rangka libur Natal dan Tahun Baru. “Ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada wisatawan maupun warga yang beraktivitas di lokasi wisata,” terangnya.(*)

Sumber: Satbrimob Polda Kaltara
Editor: M. Yanudin

Bagaimana menurut Anda berita ini
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid
loading...
Loading...

Komentar

News Feed