oleh

Jalin Kemitraan, Brimob Kompi 4 Sambangi Tempat Wisata Pemancingan Ikan di Malinau

MALINAU – Sambangi tempat wisata pemancingan di Kabupaten Malinau, tim Patmor Brimob Kompi 4 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltara menjalin kemitraan serta menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat yang memiliki hobi memancing, untuk mengisi waktu libur akhir tahun 2019, Ahad (29/12/2019).

Dansat Brimob Polda Kaltara Kombes Pol Heri Sulesmono, SIK mengatakan, giat sambang yang rutin dilakukan, di samping untuk menjalin kemitraan antara Polri dan warga masyarakat, juga untuk menyerap aspirasi dan informasi yang berkembang di masyarakat. Sehingga segala sesuatu dapat diantisipasi dalam kaitannya keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang perggantian tahun 2020.

“Saya harapkan agar masyarakat senantiasa menjaga suasana kondusif di manapun berada, dalam hal ini adalah tempat wisata pemancingan. Manfaatkan waktu libur dengan baik seperti menyalurkan hobi memancaing. Jangan digunakan untuk hal yang negatif seperti perjudian dan miras,” ujar Kombes Pol Heri Sulesmono, SIK.

Selain itu, Tim Patmor juga mengimbau untuk mewaspadai tindak curanmor di lingkungan tempat pemancingan. Agar masyarakat yang hadir di tempat pemancingan memarkir kendaraan di tempat yang telah disediakan, serta terjangkau dari pengawasan.

“Diharapkan dengan sambang yang dilakukan personil Brimob kepada pemilik pemancingan, akan semakin terjalin kemitraan timbal balik antara warga masyarakat dan Polri di wilayah Kabupaten Malinau,” tambah Dansat Brimob.(*)

Sumber: Satbrimob Polda Kaltara
Editor: M. Yanudin

Bagaimana menurut Anda berita ini
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid
loading...
Loading...

Komentar

News Feed