oleh

Kapolda Kaltara: Jangan Sakiti Masyarakat

POLDA KALTARA PERSIAPKAN DIRI NAIK STATUS JADI TIPE A

TANJUNG SELOR – Kapolda Kaltara, Brigjen Pol. Drs. Indrajit SH menggelar coffee morning di Ruang Lensa Polda Kaltara, Jalan M. Jasin Km 9, Bumi Rahayu, Kabupaten Bulungan, Provinsi Kaltara, Senin 9 Desember 2019.

Coffee morning ini dilaksanakan usai apel pagi di lapangan Polda Kaltara, khusus untuk para Pejabat Utama (PJU). Dalam kegiatan ini, Kapolda memberikan analisa dan evaluasi (Anev) kegiatan polda dan situasi polda selama sepekan ini. Selain Anev, juga membahas rencana kegiatan selama satu pekan ke depan yang akan dihadapati dan dilaksanakan Polda Kaltara. Di antara rencana kegiatan tersebut adalah terkait kedatangan tim asistensi dari Mabes Polri.

Kapolda menyampaikan, dalam waktu dekat sekitar tanggal 17-18 Desember, tim Srena Polri akan datang ke Polda Kaltara. Mereka adalah Tim Asistensi untuk melakukan pengecekan Kesiapan Polda Kaltara dalam rangka kenaikan status Polda dari Tipe B menjadi Tipe A.

Menurut Kapolda, kenaikan Tipe A itu sangat besar pengaruhnya untuk Polda Kaltara, termasuk untuk personel. “Karena dengan Tipe A, personel akan ditambah dan fasilitas akan dilengkapi, serta beberapa jabatan juga akan dinaikkan pangkatnya,” ungkap Indrajit.

Kapolda juga menyampaikan atensi kepada Para Pejabat Utama (PJU) agar memberikan contoh bagi personelnya agar tidak menyakiti masyarakat. Silahkan berbuat untuk memberikan yang terbaik bagi Polda Kaltara.

“Jangan  merusak nama baik Polri, khususnya Polda kaltara, karena tidak mudah membangun Polda Kaltara hanya dalam tempo 1 tahun,” pesan Indrajit.(*)

Sumber : Tribratanews Polda Kaltara
Editor : M. Yanudin

Bagaimana menurut Anda berita ini
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid
loading...
Loading...

Komentar

News Feed