oleh

Gebuk Nusantara Senior 3-0, Bhayangkara Benuanta FC Melaju ke 16 Besar

TARAKAN – Bhayangkaya Benuanta FC kembali meneruskan tren positifnya kala berhadapan dengan tim juru kunci, Nusantara Senior dalam pertandingan akhir penyisihan grup E Walikota Cup, Sabtu (30/11/2019) siang tadi di Stadion Datu Adil Tarakan.

Turun hanya dengan pemain lapis kedua, kesebelasan Bhayangkaya Benuanta FC berhasil unggul lewat torehan gol Akun (27) pada menit ke 35. Hingga wasit meniupkan peluit turun minum, tidak ada tambahan gol yang tercipta dari kedua kesebelasan ini. Bhayangkaya Benuanta FC berhasil unggul 1-0 atas Nusantara Senior.

Memasuki babak kedua, Bhayangkaya Benuanta FC kembali berhasil menambah pundi-pundi golnya. Masing-masing pada menit 48 yang dicetak oleh M.Dwi (11) dan Akun (27) pada menit ke 60. Hingga peluit panjang dibunyikan, Benuanta FC berhasil unggul dengan skor 3-0 atas Nusantara Senior

Dengan hasil ini, Bhayangkaya Benuanta FC memastikan lolos ke babak 16 besar dan menjadi Juara Grup E setelah memperoleh poin sempurna (9) dari hasil tiga pertandingan. Sehingga berhak masuk ke babak 16 besar.

“Ya secara keseluruhan tim masih bermain baguslah. Walaupun kita tidak menurunkan kekuatan tim secara full,” ungkap Wakapolda Kaltara, Kombes Pol. Drs. Zainal Arifin Paliwang SH M.Hum selaku Pembina Bhayangkaya Benuanta FC.

Zainal tidak dapat memprediksi kedepannya tim akan melangkah sejauh mana. Namun dirinya optimis dengan kesebelasan Bhayangkaya Benuanta FC dapat menjadi lawan yang dapat diperhitungkan oleh tim-tim lainnya. “Ya kita optimis lah, minimal kita bisa masuk babak semifinal,” tambahnya.(*)

 

Reporter : Rachman

Editor : M Yanudin

Bagaimana menurut Anda berita ini
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid
loading...
Loading...

Komentar

News Feed