oleh

Serempetan dengan Mobil, 2 Pengendara Motor Terseret di Aspal

TARAKAN – Kecelakaan lalu lintas antara mobil Toyota Calya dengan nopol KU 1139 GD dengan sepeda motor Shogun SP dengan nopol KT 3578 FK, terjadi di perempatan Jalan Pulau Bunyu dan Jalan Patimura, tepatnya depan Kantor EP Asset 5 Pertamina, Kelurahan Pamusian.

Dari laka tersebut, 2 pengendara sepeda motor mengalami luka-luka di sekujur tubuhnya karena terseret di aspal sepanjang 5 meter lebih. Korban yang terseret tersebut yakni Jamaruddin (37) dan ismail (48) saat yang langsung dibawa ke Unit Laka Satlantas Polres Tarakan untuk dimintai keterangan oleh petugas.

“Kami tadi dari arah lampu merah ladang, berniat antar Ismail pulang di daerah Keramat. Tapi waktu mau belokan tersebut, tiba-tiba mobil itu dengan kecepatan tinggi langsung menyerempet motor kami,” kata Jamaruddin saat ditemui di TKP, Rabu (13/11/2019).

Ia juga menyampaikan, saat berserempetan dengan mobil, motor yang dikendarainya memang sudah berada saat tikungan memasuki bundaran mau ke arah Keramat. Namun seketika mobil tersebut masuk mendadak.

“Kami kaget mas. Nah jadi keluarga saya ismail dibawa pergi berobat karena adanya luka di bagian kaki dan pinggul,” terangnya.

Kronologis kejadian itu, Mobil Toyota Calva melaju dari arah RSUD setelah mengantar tetangganya melahirkam di rumah sakit. Ketika masuk jalan dekat bundaran depan Ep Asset 5 Pertamina, langsung bertabrakan dengan motor sekitar pukul 22.00 Wita.

“Kami ‘kan habis antar orang mas yang mau melahirkan. Jadi kami kaget saat motor tersebut sudah menabrak mobil kami. Kami juga tidak tahu, padahal kami bawa pelan saja mas,” ujar dia.

Saat dikonfirmasi, petugas piket laka Satlantas Polres Tarakan Bripka Kristanto mengatakan, saat ini masih melakukan pengembangan terkait terjadinya tersebut. Kedua pihak langsung dibawa ke kantor untuk dimintai keterangan.

“Kami belum bisa beri keterangan karena masih olah TKP dan juga masih tahapan pengembangan,” ungkap Kristanto saat ditemui di TKP.(*)

 

Reporter : Rico Jeferson

Editor : M. Yanudin

Bagaimana menurut Anda berita ini
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid
loading...
Loading...

Komentar

News Feed