oleh

Tiga Pentolan Demokrat Nunukan Serentak Datangi DPC Gerindra

NUNUKAN – Tiga Bakal Calon Bupati (Bacabup) Nunukan menyambangi Kantor DPC Gerindra Nunukan, untuk mendaftar penjaringan Pilkada 2020.

Mereka adalah H. Basri, H. Danni Iskandar dan H. Irwan Sabri, yang tercatat sebagai kader Partai Demokrat Nunukan.

Terpantau benuanta.co.id, sekitar pukul 13.00 Wita, tiga serangkai politisi Demokrat ini disambut tim penjaringan DPC Gerindra Nunukan. Tak banyak yang mereka ceritakan mengenai politik, tetapi lebih kepada hal-hal lelucuon yang membuat suasana saat itu terlihat santai dan sejuk, ditambah menikmati jamuan kopi dan sejumlah makanan yang disediakan DPC Gerindra Nunukan.

Ketua Tim Penjaringan DPC Gerindra Nunukan, Aprem mengatakan, kedatangan tiga kader partai berlogo mercy itu sebenarnya telah pihaknya jadwalkan. Yaitu H. Basri di waktu pagi, H. Danni Iskandar diwaktu siang, dan H. Irwan Sabri di sore harinya.

“Tapi mereka datang tidak sesuai jadwal yah, H Danni di pagi, H Basri dan H Irwan di siang, cuman kita terimanya semua di siang. Karena seperti H. Danni dia ibadah dulu katanya sehingga ditunda,” bebernya kepada benuanta.co.id, Sabtu (9/11/2019).

Ditambahkan Aprem, kedatangan tiga kader Demokrat tersebut memiliki tujuan yang berbeda, yaitu H. Basri dan H. Danni Iskandar ingin menggembalikan formulir, sedangkan H. Irwan Sabri ingin menggambil formulir.

“Saat ini sudah empat yang mendaftar, tapi yang sudah kembalikan hanya Basri dan H. Danni,” pungkasnya.(*)

Reporter : Ahmad Albar
Editor : M. Yanudin

Bagaimana menurut Anda berita ini
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid
loading...
Loading...

Komentar

News Feed