oleh

Salat Berjemaah, Dua Cabup Nunukan Ini Bertemu di Islamic Center

NUNUKAN – Momen langka dua Bakal Calon Bupati (Bacabup) Nunukan, yakni H. Basri dan H. Danni Iskandar bertemu saat menunaikan salat berjemaah di Islamic Center Nunukan, Sabtu (9/11/2019) tadi siang.

H. Basri dengan baju kemeja putihnya terlihat keluar dari mobil bersama rekanya yang berjumlah enam orang. Sedangkan H. Danni Iskandar dengan kemeja yang sama juga menyambangi Islamic center bersama rekanya sebanyak tiga orang.

Hal itu sesuai pantauan pewarta benuanta.co.id, yang sedang berada di sekitar kawasan Islamic Center Nunukan.

Usai melaksanakan Salat Zuhur berjemaah, terpantau kedua calon Bupati Nunukan itu, selain bersua dengan pelukan, terlihat juga sedang berbincang-bincang mengenai kondisi Islamic Center yang telah berdiri sekitar lima tahun itu.

H. Danni Iskandar menuturkan, pertemuan yang tengah terjadi antara dirinya dan H. Basri sejatinya murni tanpa ada sebuah perjanjian maupun kesengajaan.

“Alhamdulillah kita dipertemukan di rumah ibadah, artinya ini kehendak Allah SWT. Kamu jangan berpikir ini ada unsur politik yah, ini murni tidak janjian,” bebernya saat disambangi benuanta.co.id.

Ditambahkan politisi Demokrat ini, sebenarnya setelah mengembalikan formulir penjaringan yang dibuka oleh Partai Gerindra Nunukan yang dijadwalkan hari ini, dirinya bergegas menuju Masjid Hidayahturahman usai mendegarkan azan Zuhur. Dengan jarak yang cukup dekat antara Kantor DPC Gerindra Nunukan dengan Islamic Center itu, sehingga membuat dirinya memilih untuk melaksanakan kewajibannya sebagai umat Islam.

“Jadi dekat kebetulan sudah dekat waktunya, kita memilih ke sana,” sambung mantan Ketua DPRD Nunukan ini.

Pertemuan langka itupun terjadi, bahkan pemandangan yang begitu akrab dan hangat terlihat saat keduanya meninggalkan masjid yang beralamat di Jalan Sei Jepun tersebut.(*)

Reporter : Ahmad Albar
Editor : M. Yanudin

Bagaimana menurut Anda berita ini
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid
loading...
Loading...

Komentar

News Feed