oleh

Kantor Percasi Diusulkan Jadi Kantor Polsek Tarakan Tengah

keputusan dari Pemerintah Kota (Pemkot) Tarakan.

Kepada benuanta.co.id, Kapolres Tarakan, AKBP Yudhistira mengatakan, sebelumnya telah ada rencana pembentukan Polsek Tarakan tengah dan diusulkan kepada walikota bertempat di gedung Percasi Markoni, Kelurahan Pamusian.

“Walikota telah menjawab usulan kami dan merencanakan pembangunan Polsek Tarakan Tengah dengan memberikan kantor sementara yang saat ini ditempati oleh Satpol PP di Ladang,” ujarnya kepada benuanta.co.id

Terkait surat tersebut sudah ditindaklanjuti dan tinggal menunggu lampu hijau dari Pemkot, yang rencananya gedung Percasi tersebut akan dikosongkan. Namun sampai sekarang masih ditempati dan setelah ditelusuri lebih lanjut, gedung tersebut merupakan aset dari pertamina.

Dari pantauan Kapolres, gedung yang direncanakan untuk realisasi Polsek Tarakan Tengah sangat representatif. Namun legalitas dengan pihak Pertamina harus jelas jika akan beroperasi.

“Realisasi ini akan diusulkan ke menteri untuk mengadakan hibah gedung tersebut sebagai dasar dari operasional gedung. Mengirimkan surat meminta realisasi ke Pemkot sudah sejak dua bulan yang lalu dan koordinasi dengan Pertamina akan segera dilakukan jika sudah menerima surat realisasi dari pemkot,” tutupnya.(*)

 

Reporter : Matthew Gregori Nusa

Editor : M. Yanudin

Bagaimana menurut Anda berita ini
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid
loading...
Loading...

Komentar

News Feed