oleh

Tabrak Truk di Tikungan, Nyawa Pengendara Motor Tak Tertolong

TANJUNG SELOR – Kecelakaan lalu lintas terjadi antara pengendara motor dengan mobil truk, yang menyebabkan satu korban melayang. Kejadiannya di Jalan Trans Kaltara, Desa Pejalin, Kecamatan Tanjung Palas, Jumat 8 November 2019 sekira pukul 10.15 Wita.

“Korbannya seorang pria bernama Selan usia 77 tahun. Meninggal dunia di lokasi kejadian,” ungkap Kapolres Bulungan AKBP Andrias Susanto Nugroho melalui Kasat Lantas Polres Bulungan AKP Sahrir Bajeng kepada benuanta.co.id, Jumat 8 November 2019.

Motor Honda Revo warna hitam bernomor polisi KT 6306 GD, yang ditunggangi Selan berasal dari arah Tepurau menuju Tanjung Palas. Dari arah berlawanan muncul truk Cunter warna merah Nopol AG 8971 UH bermuatan LPG dari arah Tanjung Selor menuju arah Pimping.

Kondisi jalan yang menikung, membuat pengendara motor tak kuasai motornya hingga menabrak bagian safety samping truk. Membuat korban terlempar dan tak sadarkan diri hingga meninggal dunia.

“Sesampainya di Kerubung, Desa Pejalin, tiba-tiba di depannya ada motor. Dan pengendara motor itu larut ke arah samping truk,” jelasnya

Data yang didapatkan petugas, pengendara truk bernama IS (19) yang beralamat di Jalan Transbangdep, Desa Jelarai Selor, Kecamatan Tanjung Selor, Bulungan. “Sementara itu korban alamatnya belum kita ketahui,” bebernya.

Tampaknya korban itu akan ke kebun atau baru saja pulang dari kebun. Pasalnya masih mengenakan pakaian dan tas dipunggungnya.

Motor yang dipakai korban mengalami kerusakan cukup parah. “Korban telah dievakuasi, dan kendaraan telah diamankan sebagai barang bukti,” pungkasnya. (*)

 

Reporter: Heri Muliadi

Editor : M. Yanudin

Bagaimana menurut Anda berita ini
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid
loading...
Loading...

Komentar

News Feed