oleh

Setiap Jumat, Pelajar Jadikan Jalan Tanah Merah Arena Balap Liar

NUNUKAN –  Jalan Tanah Merah, Kelurahan Nunukan Utara, dijadikan arena balapan liar oleh pelajar di Nunukan setelah pulang sekolah. Hal ini kerap kali terjadi setaip hari Jumat.

Dari aksi mereka ini pun membuat keresahan bagi masyarakat dan pengguna jalan lainnya. Pengguna jalan lainnya merasa terganggu dan menyayangkan aksi para remaja itu.

Pantauan benuanta.co.id, Jumat (08/11) tadi, beberapa motor terlihat beradu kecepatan di lokasi tersebut. Balap liar itu menjadi tontonan teman sekolahnya, plus warga yang saat itu sedang menikmati air kelapa muda di warung pinggir jalan.

Salah seorang warga, Nasru resah melihat kondisi itu. Dia meminta aparat keamanan, baik kepolisian maupun Satpol PP melakukan tindakan tegas dengan menghentikan aksi balapan liar tersebut.

“Saya merasa terganggu dengan adanya balapan liar di sini. Semoga polisi dan aparat pemerintah bisa ambil tindakan tegas. Agar masyarakat atau pengguna jalan lain bisa nyaman,” harap Nasru.

Selain itu, sambung Nasru, balapan liar motor ini sering dilakukan setiap hari Jumat, seusai para siswa pulang sekolah. Mereka berkumpul di Jalan Tanah Merah bersama temannya. “Bukannya pulang ke rumah malah melakukan balapan liar,” kata Nasru kepada benuanta.co.id, Jumat (8/11/2019). (*)

 

Reporter: Darmawan

Editor : M. Yanudin

Bagaimana menurut Anda berita ini
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid
loading...
Loading...

Komentar

News Feed