oleh

Daftar ke PKS, JSK Cantumkan Calon Wakil

TARAKAN – Buka pendaftaran penjaringan bakal calon (Balon) gubernur dan wakil gubernur Kaltara pada Pilkada 2020, DPW PKS Kaltara pun menerima kedatangan dr. H. Jusus Serang Kasim (Jusuf SK/JSK), Kamis (7/11/2019) tadi malam sekira pukul 20.20 Wita.

Kedatangan Jusuf SK yang ditemani tim ini untuk mengambil dan mengantar formulir penjaringan kepada DPW PKS Kaltara. Terlihat seluruh jajaran DPW PKS menyambut baik kedatangan Jusuf SK.

“Jadi kedatangan Pak Jusuf pada hari untuk mendaftarkan diri ke PKS, sebelum beliau berangkat ke Jakarta, ” kata Samsuddin Arfah, Sekretaris DPW PKS Kaltara.

Ia juga menyampaikan, sebelumnya Jusuf SK telah menghubungi pihaknya untuk melakukan komunikasi dalam pengambilan formulir dan pengembalian formulir.

“Jadi tadi beliau menghubungi kami menanyakan bisakah mengambil dan mengantar formulir sekalian malam ini, karena besok beliau harus berangkat ke Jakarta untuk kegiatan yang tidak bisa ditinggalkan,” ujar Syamsudin di depan awak media.

Dalam pengembalian formulir, Jusuf SK juga telah melengkapi semua berkas persyaratan yang diminta PKS untuk penjaringan partai. Selain itu, Ia juga mendaftar sepaket dengan pasangan politiknya yang berinisial Z.

“Jadi beliau datang mendaftar sepaket dengan pasangan politiknya, dan ada beberapa pertanyaan yang kami tanyakan tadi juga sudah beliau jawab,” terangnya.

Sementara itu, Jusuf SK membenarkan dirinya mendatangi DPW PKS Kaltara untuk mendaftar penjaringan beserta pasangannya yang akan menjadi wakil gubernur berinisial Z.

Kedatangan dirinya ke PKS juga sempat ditanyakan pihak partai dengan pertanyaan khusus. “Jadi tadi sempat ditanyakan secara khusus terkait mendaftar sepaket dengan pasangan politik saya,” ungkap Jusuf SK.

Namun untuk calon wakil gubernur, dirinya masih menyembunyikan identitasnya. “Kita tunggu saja nanti bagaimana ke depannya, kalau sudah fiks saya akan pastikan dan memberikan nama lengkapnya, ” tutupnya.(*)

 

Reporter : Rico Jeferson

Editor : M. Yanudin

Bagaimana menurut Anda berita ini
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid
loading...
Loading...

Komentar

News Feed