oleh

Ketum DPP PAN, Zulkifli Hasan Dorong Kader Maju di Pilkada KTT

IBRAHIM ALI : SAYA SIAP MAJU DAN SUDAH ADA PASANGAN

TANA TIDUNG – Jelang pemilihan kepada daerah (Pilkada) yang serentak digelar 2020, termasuk di Kaltara, DPP Partai Amanat Nasional (PAN) memanggil pengurus DPW dan DPD PAN se-Kaltara, untuk melakukan pertemuan di Jakarta, Rabu 6 November 2019.

Dalam pertemuan tersebut, DPP PAN melakukan pembahasan terkait peta politik di Kaltara dalam Pilkada 2020. Tak terkecuali kondisi di Kabupaten Tana Tidung (KTT) yang dipaparkan Ketua DPD PAN KTT, Ibrahim Ali.

FOTO BERSAMA : Ibrahim Ali berfoto bersama Ketua DPP PAN Zulkifli Hasan dan Ketua DPW PAN Kaltara Asnawi Arbain.

Disampaikan Ibrahim Ali, dirinya mendapat kesempatan mempresentasikan terkait gambaran politik di daerah dan pemetaannya di hadapan Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan, Waketum Viva Yoga, Sekjen Edy Soepeno beserta Wajeksen. Selain itu juga kekuatan PAN KTT yang mendapat 4 kursi dalam pemilu 2019 lalu.

“Jadi saya menjelaskan secara garis besar tentang keadaan politik di KTT,” ungkap Ibrahim Ali yang juga menjabat Ketua DPRD KTT ini kepada benuanta.co.id, Rabu (6/11/2019).

Namun di tengah persentase yang dilakukannya, lanjut Ibrahim Ali, seketika Ketum DPP PAN Zulkifli Hasan langsung memotong. “Jadi mendengar prestasi tentang PAN yang mendapatkan 4 kursi dan berpeluang, Ketum langsung mengatakan bahwa kader harus maju dalam pilkada di KTT, jika kader bersedia maju,” bebernya.

Mendengar pernyataan Ketum DPP PAN, menyiratkan bahwa PAN mendorong dan memprioritaskan kader untuk maju. Sehingga Ibrahim Ali pun menyatakan siap maju, bahkan sudah memiliki pasangan. “Jadi saya bersedia maju dan telah memiliki pasangan dalam pilkada KTT,” pungkasnya.(*)

 

Reporter : Rico Jeferson

Editor : M. Yanudin

Bagaimana menurut Anda berita ini
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid
loading...
Loading...

Komentar

News Feed