oleh

Bupati, Wabup dan Tokoh di Tana Tidung Tolak Aksi Anarkis dan Radikalisme

DUKUNG PELANTIKAN PRESIDEN DAN WAKIL PRESIDEN

TANA TIDUNG – Untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Kalimantan Utara, khususnya Kabupaten Tana Tidung, Bupati Tana Tidung Dr. H. Undunsyah M.H M.Si, beserta Wakil Bupati Markus SE MM dan tokoh adat, tokoh agama, tokoh wanita dan tokoh pemuda, menyatakan menolak aksi-aksi yang intoleran dan radikalisme.

Sebab selain mengganggu Kamtibmas, juga dapat merusak tatanan bangsa serta persatuan dan kesatuan yang sudah lama terbangun. Selain itu, Bupati dan Wakil Bupati Tana Tidung juga menolak aksi demonstrasi yang berjalan anarkis, terutama menjelang pelaksanaan pelantikan presiden dan wakil presiden periode 2019-2024, Joko Widodo dan KH Ma’ruf Amin.

“Kami menyatakan menolak unjuk rasa anarkis, serta aksi terorisme dan radikalisme di wilayah Kalimantan utara,” terang Dr. H. Undunsyah M.H M.Si serta Wakil Bupati Markus SE MM dan para tokoh di Tana Tidung.

Undunsyah juga mendukung pelaksanaan pelantikan Presiden Joko Widodo dan Wapres KH Ma’ruf Amin yang akan digelar Ahad, 20 Oktober 2019 nanti di Gedung DPR/MPR RI.

“Dan kami mendukung pelantikan presiden dan wakil presiden Republik Indonesia masa jabatan 2019-2024,” terang Undunsyah yang juga sebagai Ketua Dewan Adat Ulun Pagun Provinsi Kalimantan Utara.(*)

 

Reporter : M. Yanudin

Editor : M. Yanudin

Bagaimana menurut Anda berita ini
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid
loading...
Loading...

Komentar

News Feed