oleh

Sebelum Dijemput Orangtuanya, Warga Pastikan Keamanan April

TARAKAN – Bocah laki-laki berusia 4 tahun yang lupa jalan pulang, akhirnya dijemput seorang wanita yang mengaku ibunya di Masjid Darul Taqwah, pukul 17.10 wita.

Kepada benuanta.co.id, Mustajab (53) pria yang menemukan April mengatakan, seseorang yang mengaku orangtua April merespon pengunguman yang dilakukan jemaah Masjid Darul Taqwah di suatu grup Facebook.

“Mendengar hal tersebut, kami sangat senang April bisa kembali ke rumahnya, tetapi kami juga was-was, betulkah yang menjemput anak ini adalah ibunya?,” ujar Mustajab.

Selang beberapa waktu setelah merespon di grup Facebook akhirnya ibu April datang, namun sebelum melepas April, Mustajab beserta warga memastikan kebenaran hubungan mereka.

“Kami takut kalau terjadi hal yang tidak diinginkan, namun setelah ditanya, April langsung mengenal penjemputnya yang ternyata adalah ibu kandung dari April, kami pun lega,” pungkasnya.

Saat berbincang-bincang dengan orangtua April, ternyata April adalah warga asal Perikanan yang sedang bermain keluar jauh dari rumahnya pada siang hari dan tidak mengingat jalan pulang.

“Sebelumnya jika tidak ada kabar dari orangtua April, saya akan memandikannya dan membawanya ke kantor polisi, tapi syukurlah orangtuanya sudah datang menjemput April,” tutupnya. (*)

Reporter : Matthew Gregori Nusa
Editor : Nicky Saputra

Bagaimana menurut Anda berita ini
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid
loading...
Loading...

Komentar

News Feed