oleh

Lupa Jalan Pulang, Bocah 4 Tahun Ditemukan Tidur di Bengkel Motor

TARAKAN – Seorang bocah laki-laki berusia sekitar 4 tahun ditemukan tersesat di Jalan Cendrawasih, Kelurahan Karang Anyar Pantai sekitar pukul 14.00 wita. Bocah berkepala plontos itu mengaku tidak mengingat jalan pulang, sehingga diamankan warga sekitar sembari menunggu orangtuanya menjemput.

Diceritakan Mustajab, warga yang pertama kali yang menemukan anak itu, April ditemukan dalam kondisi bingung. Lalu anak Msutajab yang kebetulan tak jauh dari April lalu membawanya kepada Mustajab.

“Saat itu ia (April) sedang tertidur di bengkel saya pada pukul 15.00 wita, saya bingung ini anak siapa?,” ujarnya kepada benuanta.co.id.

Ternyata sebelum tertidur di bengkel, sekitar pukul 14.00 wita, April ditemukan anak Mustajab tengah berjalan sambil mengantuk di jalan samping bengkelnya.

“Karena kasihan, anak saya memanggilnya untuk beristirahat di bengkel,” katanya.

Setelah ditanya, April mengaku tidak mengingat jalan pulang, Mustajab pun berinisiatif untuk membawa dan mengumumkan April ke Masjid Darul Taqwah di samping bengkelnya. Namun salah satu jemaah menyarankan untuk mengumumkan di suatu grup facebook.

“Akhirnya kami umumkan di grup facebook, ditanya-tanya anak ini tidak berbicara, kami berikan makanan dan susu, baru anak ini mau berbisik kepada saya bahwa ia tidak mengingat jalan pulang,” sebut Mustajab sambil tersenyum.

April dirawat dan dihibur warga dan jemaah Masjid Darul Taqwah sambil menunggu kabar dari orang yang mengenalnya di Facebook.

“Beruntung, selang beberapa jam sekitar pukul 17.10 wita orang yang mengaku sebagai orangtua April datang menjemputnya,” tutupnya. (*)

Reporter : Matthew Gregori Nusa
Editor : Nicky Saputra

Bagaimana menurut Anda berita ini
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid
loading...
Loading...

Komentar

News Feed