oleh

Medvedev Tumbangkan Djokovic di Cincinnati Masters

PETENIS Rusia Daniil Medvedev maju ke final dengan menjungkalkan petenis nomor satu dunia Novak Djokovic dalam pertandingan berakhir 3-6, 6-3, 6-3 pada semifinal Cincinnati Masters, Sabtu (Minggu WIB).
Setelah menelan kekalahan pada set pertama, Medvedev yang menempati unggulan kesembilan memutuskan bermain tanpa beban pada pertengahan set kedua.

Setelah itu Medvedev menjadi lebih agresif dan khususnya pada servis kedua. Corak pertandingan kemudian berubah cepat saat Djokovic yang semula dominan tiba-tiba menjadi lebih rentan.

“Saya sangat lelah pada set pertama dan melawan Novak, tadinya saya berpikir tidak akan dapat menjaga intensitas,” kata petenis peringkat delapan Medvedev dalam wawancara di sisi lapangan dengan ESPN.

“Kemudian ada satu momentum yang berubah pada set kedua dan baru saya memulai bermain luar biasa,” katanya.

Dia meraih empat poin beruntun, termasuk satu ace pada servis keduanya untuk menghasilkan angka dam kemudian mencuri angka dari servis Djokovic pada gim berikutnya.

Medvedev, yang juga mengalahkan Djokovic pada April di Monte Carlo, akan menghadapi petenis David Goffin pada final yang akan digelar pada Minggu waktu setempat.

Final ini akan menjadi yang ketiga beruntun bagi petenis 23 tahun Medvedev, yang dikalahkan oleh Nick Kyrgios di Washington dan oleh Rafa Nada di Montreal, demikian dilaporkan Reuters.(ant)

Bagaimana menurut Anda berita ini
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid
loading...
Loading...

Komentar

News Feed