oleh

20 Anggota DPRD Malinau Periode 2019-2024 Resmi Dilantik

MALINAU – Sebanyak 20 anggota DPRD Malinau periode 2019-2024 dilantik dan diambil sumpah janji oleh Ketua Pengadilan Negeri Malinau, Andry Simbolon, S.H, M.H dalam Rapat Paripurna Istimewa ke-I Masa Sidang II DPRD Malinau Tahun 2019, di ruang rapat paripurna DPRD Malinau, Rabu (14/8).

Disaksikan para tamu undangan, pelantikan berjalan dengan lancar dan penuh khidmat. Pelantikan berdasarkan Surat Keputusan (SK) Gubernur Kalimantan Utara Nomor: 188.44/K.550/2019 tentang Peresmian, Pemberhentian dan Pengangkatan Anggota DPRD Kabupaten Malinau Periode 2019 – 2024.

“Saya ucapkan selamat dan sukses kepada anggota-anggota DPRD Malinau yang sudah dilantik. Semoga bisa menjalankan amanah yang diberikan oleh masyarakat Malinau dengan baik,” ucap Bupati Malinau, Dr. Yansen TP M.Si.

Bupati Yansen TP juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada anggota DPRD Malinau yang purna tugas yang telah mengabdi kepada masyarakat Malinau selama 5 tahun (2015-2019).

Berikut nama-nama anggota DPRD periode 2019-2024 yg telah dilantik. Dari partai Demokrat Wempi W. Mawa, SE, Samuel Yusuf, SE, M.Si, Jainaludin, Ping Ding, Ibau Ala, Eva Christin Agustina, S.Pdk dan Marten Markus. Dari partai PDIP Bilung Ajang, Ir. Dolvina Damus, M. Si dan dr. Victor Imanuel Wairisal. Dari partai Golkar Pdt. Marthin Labo, S.Th, M.Si dan Pdt. Robinson Tadem, M.Div.

Dari partai Nasdem Ir. Andreas Tulak, M.T, Ferdinandus Gena, S.P dan Yohana Liu. Dari PKS Kus Fajar Rimawan, SE, M.Si. Dari partai Gerindra Abia Sidung. Dari partai PPP Jamaluddin. Dari partai Perindo Solvianus, S.Pd dan Laing Lawing. (hms)

*Artikel ini telah tayang di fanpage Humas Malinau

Bagaimana menurut Anda berita ini
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid
loading...
Loading...

Komentar

News Feed