oleh

Uang di ATM BCA Dibobol, Nasabah Tarakan Panik

TARAKAN – Kantor BCA Cabang Tarakan sedang ramai didatangi nasabah. Hal ini tak lain karena beberapa nasabah mengaku uang di ATM miliknya dikuras pelaku.

Seperti dialami oleh Lisa, salah seorang nasabah yang mengaku uangnya dikuras pelaku. Kepada benuanta.co.id, Lisa mengaku uangnya sudah dikuras pelaku.

Tak hanya sekali, pelaku menguras hingga beberapa kali uang nasabah. “Untung ada limit penarikan dalam sehari, kalau tidak ludes semua uang saya,” kata Lisa yang mengaku panik.

Dikurasnya uang Lisa di ATM dilakukan pelaku kemarin malam, Senin 8 April 2019. Dia baru sadar saat ada beberapa kali pemberitahuan terkait penarikan uang dari ATM miliknya.

Pelaku yang menarik uang di ATM ini diindikasi dari luar Tarakan. “Laporan penarikannya dari luar, kalau uang saya ditarik di Mandiri Padjadjaran,” terangnya.

Nasabah lainnya yang ditemui di Kantor Cabang BCA Tarakan, mengaku panik dan langsung melakukan pengecekan uang di tabungannya. Nasabah khawatir uang mereka juga ikut ludes.

“Untung saya selamat, tapi disuruh ganti PIN kartu ATM dan ganti kartu sekalian,” terang salah seorang nasabah yang tak mau namanya dipublikasi kepada benuanta.co.id.

Salah seorang pegawai yang melayani nasabah yang datang, membenarkan banyak antrean nasabah yang ingin komplain. “Iya banyak yang antre untuk komplain,” kata wanita berhijab ini.

Kabar terakhir yang dihimpun benuanta.co.id, sudah sebanyak 17 nasabah yang mengaku ATM-nya dibobol pelaku. Semua korbannya adalah warga Tarakan.(kal)

Update terus berita terkait kasus pembobolan ATM BCA hanya di benuanta.co.id

Bagaimana menurut Anda berita ini
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid
loading...
Loading...

Komentar

News Feed