oleh

Nyambi Jualan Sabu, Karyawan Swasta Diamankan Polisi

NUNUKAN – Satuan Reskoba Polres Nunukan mengamankan seorang wanita bernama Widya, lantaran diduga terlibat bisnis haram berupa jual beli narkotika jenis sabu-sabu. Diketahui, Widya merupakan karyawan swasta yang beralamat di Jalan Tanjung, RT 11, Kelurahan Nunukan Barat, Kabupaten Nunukan.

Penangkapan Widya bermula dari informasi yang disampaikan masyarakat kepada Reskoba Polres Nunukan. Bahwa Widya sering melakukan transaksi sabu-sabu di kediamannya. Dari informasi tersebut, dilakukan penyelidikan, Selasa (26/3) kemarin sekira pukul 10.00 Wita di sekitar kediaman Widya.

Hasil penyelidikan di TKP yang dilakukan oleh Reskoba dengan mendatangi rumah Widya, lalu dilakukan menggerebekan dan dilanjutkan penggeledahan. Petugas juga masuk ke dalam kamar pelaku. Dari hasil penggeledahan, ditemukan barang bukti sabu sebanyak 3 bungkus sabu-sabu dengan berat bruto 5 gram yang disimpan di bawah kasur.

“Saat penggeledahan, Widya tidak berada di tempat, hanya saja ada Suaminya yang bernama Agus Salim. Kemudian kami lakukan tes urine kepada Agus dan hasilnya positif. Saat ini masih dilakukan pemeriksaan untuk mengetahui keterlibatannya dalam kasus ini,” kata Kapolres Nunukan AKBP Teguh Triwantoro SIK MH melalui Kasubbag Humas Iptu M. Karyadi kepada benuanta.co.id, Rabu (27/3).

Setelah mendapat informasi dari suaminya, Widya pun berhasil diamankan petugas kepolisian. Diduga Widya ini merupakan pengedar sabu-sabu yang membuat resah masyarakat sekitar.

Selain 3 bungkus sabu dengan berat bruto 5 gram, petugas juga mengamankan plastik pembungkus, fanbo atau pipet 8 buah, 1 gunting dan sendok, ke Mako Polres Nunukan. Widya akan dijerat dengan Pasal 114 ayat (1) subsider Pasal 112 ayat (1) UU RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.(day)

Bagaimana menurut Anda berita ini
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid
loading...
Loading...

Komentar

News Feed