oleh

Selain Turnamen PUBG, PT Telkom Akan Sosialisasi Indihome Gamer

TARAKAN – Tournament PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) garapan PT. Telkom Wilayah Tarakan, akan digelar 31 Maret 2019 di Milo Café, Jalan Kusuma Bangsa, Kelurahan Pamusian.

Sejauh ini sudah puluhan slot yang terisi. Untuk itu, bagi para gamer yang belum mendaftar, agar segera mengambil formulir di Kantor PT. Telkom Wilayah Tarakan. Karena peserta hanya dibatasi sebanyak 100 slot atau tim.

Ketua Panitia Kegiatan, Erwin mengatakan, tak hanya sekedar bermain game online bergenre battle royale PUBG saja, dalam kesempatan itu PT. Telkom juga akan menyosialisasikan tentang produk baru. Yakni indihome gamer. Indihome ini merupakan layanan PT Telekomunikasi Indonesia berupa paket khusus gamer.

Berbeda dengan indihome yang menyediakan paket layanan komunikasi dan data seperti telepon rumah, internet dan televisi interaktif, indihome gamer ini hanya khusus untuk bermain game. “Koneksinya tidak terganggu bagi para gamer, ada IT khusus sendiri. Sebenarnya sudah jalan 3-4 bulan, tapi Tarakan banyak yang belum tahu, makanya digencarin lagi,” jelas Erwin kepada benuanta.co.id.

Pendaftaran juga telah dibuka sejak 22 Maret lalu, dan rencananya akan ditutup pada 30 Maret, atau sehari sebelum hari H pelaksanaan. Untuk peserta yang ingin mendaftarkan timnya, bisa langsung ke Kantor PT. Telkom di Simpang Tiga. Pendaftaran dibuka setiap hari hingga pukul 22.00 Wita setiap hari.

Tak lupa disampaikannya, untuk para peserta Tournament PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) ini, pelaksanaan Technical meeting akan digelar pada 30 Maret pukul 17.00 Wita, di Kantor PT. Telkom. Untuk itu diharapkan kepada peserta yang mendaftar untuk hadir tepat waktu.(kal)

Bagaimana menurut Anda berita ini
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid
loading...
Loading...

Komentar

News Feed