oleh

Dandim 0911/Nnk dan Kapolres Nunukan Silaturahmi Ke Rumah Warga Kurang Mampu dan Berikan Bantuan

NUNUKAN – Dandim 0911/Nnk Letkol Czi Eko Pur Indriyanto bersama Kapolres Nunukan AKBP Teguh Tri Wantoro, Jumat 15 Februari 2020 sekitar pukul 12.00 wita bersilaturahmi ke salah satu rumah warga kurang mampu, yakni Bapak Labaco dan sekaligus memberikan Bantuan tali asih.

Beralamatkan di Jalan Hassanudin, RT 09, Kelurahan Nunukan Utara, Kecamatan Nunukan Kabupaten Nunukan Provinsi Kaltara, Labaco sebelumnya tidak menyangka akan kedatangan Dandim dan Kapolres ke rumahnya.

“Senang sekaligus tidak mengira kalau Bapak Dandim dan Bapak Kapolres tadi baru saja datang ke rumah saya dan duduk bersama. Memang kemarin sempat ada Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang ke rumah, katanya Pak Dandim dan Kapolres akan datang. Saya senang dan sangat terharu juga sudah dibantu seperti ini,” ucap Pak Labaco.

Besar harapan Dandim 0911/Nnk Letkol Czi Eko Pur Indriyanto agar kegiatan ini terus dilakukan setiap hari Jumat. Selain membantu sesama dan berbagi kepada yang membutuhkan, tujuan ini juga untuk menguatkan tali silaturahmi yang sudah terjalin.

Kegiatan yang berjalan ini sudah lama dan terjalin dengan baik. Kodim dan Polres selalu bersinergi dalam mendatangi rumah warga yang tidak mampu setiap hati Jumat diwilayahnya, dengan memberikan bantuan berupa sembako dan uang tunai.(*)

Sumber: Pendim 0911/Nnk
Editor: M. Yanudin

Bagaimana menurut Anda berita ini
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid
loading...
Loading...

Komentar

News Feed