oleh

Yansen TP : Hasil Survei Merupakan Kebebasan Setiap Orang

TARAKAN – Yanses TP dan Udin Hianggio belum bisa dipastikan maju pada Pilgub 2020 mendatang. Hal tersebut diungkapkan langsung Ketua DPD Partai Demokrat, Yansesn TP.

Yansen belum bisa memastikan dirinya maju bersama Udin Hinaggio atau di Pilgub Kaltara 2020, meski senter dikabarkan berpasangan untuk merebut jabatan nomor satu di Kaltara. Menurut dia, penilaian survei yang dilakukan merupakan kebebasan setiap orang dalam memberikan pendapat.

“Terkait itu, siapapun punya penilaian masing-masing untuk melakukan mekanisme yang ada dalam politik,” kata Yansen kepada benuanta.co.id.

Namun untuk menjadi pasangan politik dalam Pilkada 2020 di Kaltara, Yansen mengibaratkan dengan mencari pasangan hidup. Di mana untuk menentukan pasangan hidup setiap orang memiliki mekanisme tertentu.

“Semua ada proses dengan mekanisme yang ada. Apalagi untuk kalau beliau memilih pasangan itu pasti ada pertimbangan -pertimbangan yang ada harus dilakukan,” pungkasnya.

Menurutnya, untuk mencari pasangan politik haruslah memiliki tiga pertimbangan diantaranya mendengar pertimbangan dari tim, pertimbangan partai politik maupun pertimbangan dari masyarakat yang ada.

“Jadi tidak bisa mengambil keputusan sepihak, semua harus dilihat dari segala sisi,” tuturnya.

Yansen berharap agar dalam proses Pilkada 2020 nanti agar semua berjalan dengan kondusif dan jangan mau termakan oleh gesekan yang digunakan untuk kepentingan pribadi. Apalagi dalam pilkada ini bertujuan untuk menjadi satu kesatuan dalam membangun kaltara ke depan.

“Pembangunan juga jangan yang dibangun fisiknya melainkan jiwa mesti harus dibangun. Apalagi Kaltara merupakan provinsi termuda yang harus kita bangun dan jalin persatuan untuk Kaltara,” pungkasnya. (*)

Reporter : Rico Jeferson

Editor : Nicky Saputra

Bagaimana menurut Anda berita ini
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid
loading...
Loading...

Komentar

News Feed