oleh

Tiba Besok, Ini Rencana Kegiatan AHY Selama di Tarakan

TARAKAN – Wakil Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono, MSc, MPA, MA atau lebih dikenal AHY dijadwalkan tiba di Bumi Paguntaka-julukan Tarakan, Sabtu 15 Februari 2020. Ini pertama kali AHY berkunjung ke Kaltara, khususnya Tarakan.

Ketua Panitia kunjungan AHY ke Tarakan, Effendy Gunardi menuturkan, kunjungan AHY dalam rangka bersilaturahmi dengan kader dan simpatisan Demokrat di Kaltara. “Kunjungan ke Kaltara (Tarakan) ini yang pertama kalinya bagi AHY,” ungkap Effendy Gunardi kepada benuanta.co.id.

Berdasarkan rundown kunjungan AHY, dijadwalkan tiba di Bandara Juwata Tarakan Sabtu pukul 11.15 wita. Sore harinya, AHY dan rombongan akan mengunjungi Rumah Adat Tidung sebelum malam bertemu pengurus DPP, DPC, kader Partai Demokrat di Tarakan Plaza.

“Di sela-sela agenda perjalanan beliau kali ini juga akan kami agendakan untuk mengunjungi tempat wisata dan kuliner seafood di Kota Tarakan,” ujarnya.

Ahad pagi, AHY akan mengikuti kegiatan launching Car Free Day Kota Tarakan di Stadion Datu Adil dan mengunjungi Hutan Mangrove sebelum kembali ke Jakarta.

“Kita akan ajak beliau ke launching Car Free Day Kota Tarakan, sekaligus melihat langsung dan mendukung program pemerintah kota akan sadar berolahraga yang pastinya juga mengembangkan UMKM Kota Tarakan,” jelasnya.

“Kami panitia berharap beliau bisa memasukkan video singkat dengan bahasa gaulnya sekarang vlog agar wisata, sejarah dan kuliner kota Tarakan semakin mendunia. Harapan kita juga anak muda kita bisa seperti beliau yang sangat dewasa dalam bermedia sosial,” harap Fendy. (*)

Reporter: Ramli

Editor : Nicky Saputra

Bagaimana menurut Anda berita ini
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid
loading...
Loading...

Komentar

News Feed