oleh

Gara-Gara Cemburu, TKW Asal Nunukan Dibunuh Mantan Suami

NUNUKAN – Rina binti Amat (36) tenaga kerja wanita (TKW) asal Kabupaten Nunukan, meregang nyawa di rumah kontrakan miliknya, di Kampung Segama Kota Kinabalu Negeri Sabah, Malaysia.

Saat dikonfirmasi, Kepala BP3TKI Nunukan, Kombes Pol Viktor Hotma Sihombing membenarkan hal itu. “Ia betul Rina binti Amat meninggal di rumah kontrakannya. Berdasarkan informasi yang kami dapat dari konsulat RI di Kota Kinabalu, Rina ini dibunuh oleh mantan suaminya sendiri akibat cemburu,” kata Viktor, Jumat (14/2/2020).

Pembunuhan Rina ini berawal dari perkelahian antar mantan suami keduanya, dikarenakan rasa cemburu dan akibat perkelahian itu membuat Rina meregang nyawa, pada Selasa (11/2) sekitar pukul  13.00 waktu Malaysia.

Rina binti Amat memiliki paspor bernomor C3825986 beralamat di Jalan Tien Suharto RT 12 Kelurahan Nunukan Timur, Kabupaten Nunukan.  Sedangkan KJRI Kota Kinabalu mendapatkan informasi tewasnya TKW asal Kabupaten Nunukan itu pada Selasa sekitar pukul 19.30 waktu Malaysia.

Jenazah korban pun dilakukan otopsi di Hospital Queen Elizabeth Kota Kinabalu. Setelan dilakukan otopsi jenazah dipulangkan melalui Tawau. “Rina telah dipulangkan dari Tawau Malaysia kemarin (13/2), menuju Nunukan dan akan dikebumikan oleh pihak keluarga di Nunukan.

Rina meninggalkan dua orang anak yang masih berusia 4 tahun dan 3 tahun dan telah bercerai sejak lima bulan lalu dengan suami pertamanya. “Atas permintaan pihak keluarga jenazah almarhumah Rina akan dikebumikan di Nunukan,” tutupnya. (*)

 

Reporter: Darmawan

Editor : Nicky Saputra

Bagaimana menurut Anda berita ini
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid
loading...
Loading...

Komentar

News Feed