oleh

Bupati Yansen Launching Penyalaan Jaringan Listrik PLN di 3 Desa

MALINAU – Bupati Malinau Dr. Yansen TP, M.Si me-launching penyalaan perdana jaringan listrik PLN di tiga desa. Yaitu Desa Gong Solok, Punan Gong Solok dan Desa Batu Kajang, Kecamatan Malinau Selatan Hilir. Ini ditandai dengan penekanan tombol Miniature Circuite Breaker (MCB) tepatnya di BPU Desa Gong Solok, Senin (10/2/2020) sore.

Turut hadir dalam kesempatan ini Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD), Anggota DPRD Malinau, Sekretaris Daerah, Para Asisten, Kepala OPD, Camat, Manejer UP3 Berau, ULP Kaltara, Berau, Malinau, Kepala Desa, Ketua RT, Tokoh Masyarakat, Agama, Adat serta undangan lainnya.

Bupati Malinau Yansen TP menyampaikan ungkapan rasa bahagia. Di mana tiga desa yang ada di Kecamatan Malinau Selatan Hilir telah dilayani jaringan listrik oleh PLN. “Sebagai pimpinan daerah turut berbahagia bersama masyarakat Desa Punan Gong Solok, Desa Gong Solok, dan Desa Batu Kajang, yang hari ini dilayani oleh listrik menyala di tiga Desa ini. Itu merupakan dambaan dan kerinduan mereka sejak lama dan juga pemerintah, karena itu menjadi sebuah program unggulan dari kami dalam rangka mewujudkan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat,” ucapnya

Lanjut Bupati Yansen TP, dirinya bersyukur hari ini sudah mewujudkan satu dari pada kebutuhan dasar masyarakat yaitu penerangan. Ini merupakan rencana panjang pemerintah dalam rangka memenuhi seluruh kebutuhan masyarakat Malinau yang masih belum terlayani penerangan dari PLN.

“Saya kira dengan adanya penerangan pada hari ini, yaitu menunjukkan bahwa pemerintah itu terus berlanjut dan sebagaimana yang kita ketahui juga tahun ini akan dilanjutkan di beberapa desa di Kecamatan Malinau Selatan,” ungkapnya.

Menurut Bupati Yansen TP, untuk seluruh kawasan di sungai Malinau itu, dua tahun kedepan sudah klir semua. “Jadi saya kira ini sesuatu hal yang kita banggakan dan kita syukuri, karena PLN terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Karena itu merupakan suatu kewajiban dari PLN dalam upaya memenuhi kebutuhan pokok masyarakat,” katanya.

Bupati Yansen TP menyampaikan ucapan terimakasih kepala PLN yang telah bekerja dengan baik. “Saya menyampaikan ucapan terima kasih kepala PT. PLN (Persero) unit induk wilayah Kaltara, Kaltim, maupun unit pelaksana pelayanan pelanggan Berau, dan unit layanan pelanggan Malinau, yang telah bekerja dengan maksimal sehingga pelaksanan kegiatan berjalan dengan baik,” ucapnya.

“Harapan saya tentunya kedepan tingkatkan lagi lebih baik, sehingga seluruh masyarakat sepanjang jalur sungai Malinau khususnya, dapat menikmati pelayanan penerangan dari PLN. Sukses selalu semoga Tuhan menyertai kita semua,” pungkasnya saat diwawancarai.(PROKOMPIM)

 

*Artikel ini telah tayang di fanpage PROKOMPIM Malinau

Bagaimana menurut Anda berita ini
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid
loading...
Loading...

Komentar

News Feed