oleh

Beberapa PJU Tugas di Tempat Baru, Kapolda Sebut Dapat Promosi Bagus

TANJUNG SELOR – Setelah mutasi yang dilakukan di Polda Kaltara, Kapolda Kaltara Brigjen Pol. Drs. Indrajit SH menilai ada peningkatan. Pasalnya Polda Kaltara masih bertipe B, namun pejabat yang pindah mendapatkan promosi yang bagus.

“Semua meningkat, ada yang menjadi Kapolresta Banjarmasin. Ada yang pindah ke Polda tipe A. Jadi kita bersyukurlah, apa yang diperjuangkan Polda Kaltara beserta pejabatnya mendapat reward,” ungkap Kapolda Kaltara Brigjen Pol Indrajit kepada benuanta.co.id, Kamis 13 Februari 2020.

Terlebih untuk Direktorat Binmas sebagai ujung tombak Polda Kaltara menghadapi pemilu serentak, walaupun pimpinannya berpindah, namun direktur yang masuk pun bukan sembarang orang. Tapi yang sudah mengetahui kondisi Kaltara.

“Yang gantikan Pak Yamin adalah Wadir Intelkam Polda Kaltara, itu sudah kuasai wilayah sini itu bisa running. Tidak hanya itu, pejabat Irwasda, Karorena dan Dir Samapta itu punya prestasi di tempat lain untuk diterapkan di sini,” ujarnya.

Dirinya berharap Polda Kaltara segera diubah menjadi tipe A seperti polda lain. Bahkan Polda Kaltara menerima predikat zona hijau tinggi dari Ombudsman RI Perwakilan Kaltara, sebagai pelayanan publik yang baik.

“Itu menjadi masukan bagi pusat, bahwa Polda Kaltara dan anggota polda dalam melayani masyarakat itu hijau tinggi. Polda Kaltara tidak akan berprestasi tanpa dukungan masyarakat,” jelas pria yang pernah menjabat Wakapolda Jateng ini.

Dukungan masyarakat sangat berarti bagi Polda Kaltara sebagai penanggungjawab Kamtibmas. Jika ada personelnya yang berbuat hal yang tidak sesuai, maka dapat dimaafkan. (*)

 

Reporter: Heri Muliadi
Editor: M. Yanudin

Bagaimana menurut Anda berita ini
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid
loading...
Loading...

Komentar

News Feed