oleh

Polda Kaltara Dapat Penghargaan Zona Hijau Tinggi dari Ombudsman

TANJUNG SELOR – Ombudsman Republik Indonesia Perwakilan Kalimantan Utara memberikan penghargaan atas penilaian pelayanan publik Polda Kaltara dan polres jajaran dengan nilai komulatif 2018 dan 2019 dengan kategori Zona Hijau Tinggi.

Ini merupakan sebuah apresiasi yang sangat tinggi lantaran usia polda yang tergolong masih baru, sudah mendapat capaian tersebut. Polda mampu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Kaltara.

“Ini sesuai hasil penilaian kepatuhan terhadap standar pelayanan publik yang kami lakukan, baik di Polda Kaltara maupun Polres jajaran di wilayah hukum Polda Kaltara,” terang Kepala Kepala Ombudsman RI Perwakilan Kaltara, Ibramsyah Amirudin.

Penghargaan ini diberikan Rabu, 12 Februari 2020 pukul 09.00 Wita tadi pagi di Ruang Command Centre Polda Kaltara, yang dihadiri Kapolda Kaltara Brigjen Pol. Drs. Indrajit SH dan seluruh pejabat umum (PJU) Polda Kaltara dan para kapolres di jajaran Polda Kaltara.

Atas pernghargaan itu, Kapolda Kaltara Brigjen Pol. Indrajit SH mengatakan, penghargaan ini berdampak kepada kepercayaan masyarakat kepada Polri. Untuk Kapolda berharap agar semua masyarakat Kaltara ikut mengawasi tugas kepolisian di Kaltara.

“Saya sebagai Kapolda Kaltara mohon maaf apabila selama 2 tahun menjabat sebagai Kapolda Kaltara ada hal yang kurang pas dalam pelayanan kepada masyarakat,” katanya.

Intinya, lanjut Kapolda, pemberian penghargaan dari Ombudsman RI Perwakilan Kaltara ini bisa meningkatkan pelayanan kepada masyarakat yang menjadi sasaran. “Nah kita mendapat penghargaan Zona Hijau Tinggi,” terangnya.

Sekali lagi, Kapolda mengucapkan terima kasih kepada masyarakat karena salah satu yang menilai itu dari suara masyarakat sebagai opini. “Terima kasih kepercayaan atas masyarakat kepada Polda Kaltara, semoga kedepan bisa lebih baik,” harap Kapolda.(*)

 

Sumber: Humas Polda Kaltara

Editor: M. Yanudin

Bagaimana menurut Anda berita ini
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid
loading...
Loading...

Komentar

News Feed