oleh

Kebakaran di Jalan Bhayangkara Hanguskan Rumah dan Kontrakan

NUNUKAN – Kebakaran rumah di RT 09 Jalan Bhayangkara, Kelurahan Nunukan Barat  berhasil dipadamkan. Rumah dan kontrakan yang terbakar itu diketahui milik Muhammad Ali.

Dikatakan Muhammad Ali, rumah tersebut masih satu bangunan dengan kontrakan miliknya. Kontrakan dua pintu tersebut belum lama ini baru selesai direnovasi.

“Saya sungguh terpukul, semuanya habis kontrakan yang menjadi salah satu pengasilan kami kini juga ludes terkabar,” kata Ali sambil meneteskan air matanya.

Selain itu, dikatakan juga ayah dari empat orang anak ini, ia hanya dapat mengikhlaskan kepada Tuhan yang maha esa atas musibah yang menimpa dirinya, dan menyerahkan seluruhnya kepada petugas yang bertanggung jawab untuk menyelediki lebih jauh kebakaran tersebut.

“Kami hanya berharap semua ini ada hikmahnya,” singkatnya.

Pemadaman tersebut cukup memakan waktu. Sejak terbakar sekitar pukul 11.00 wita, dan baru bisa dipadamkan sekitar pukul 13.00 wita. PMK Nunukan menurunkan 5 unit kendaraan untuk melakukan pemadaman.

Sementara itu, Kabid Pencegahan Kebarakan DPK Nunukan, Daniel mengatakan sejauh ini pihaknya belum bisa menyampaikan apa penyebab terjadinya kebarakan tersebut.

“Yang kami ketahui, dua unit motor dan dua rumah terbakar, kalau kontrakan itu kita hitung satu rumah karna dia bangunanya di bawah rumah yah,” pungkasnya.

 

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui pasti penyebab kebakran yang melanda rumah dan kontrakan tersebut. Polsek Nunukan Barat masih melakukan penyelidikan lebih lanjut. (*)

 

Reporter : Ahmad Albar

Editor.      : Nicky Saputra

Bagaimana menurut Anda berita ini
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid
loading...
Loading...

Komentar

News Feed