oleh

Forum Gabungan Etnis Kunjungi Polres Nunukan, Ajak Kerja Sama Wujudkan Nunukan Kondusif

NUNUKAN – Kunjungan Silaturahmi Forum Lintas Etnis Kabupaten Nunukan yang dipimpin Nurdin Effendi, tiba di Polres Nunukan bersama Pengurus dan Ketua Etnis lainya, Selasa tadi pagi (11/2/2020).

Kedatangan Forum Formalin ini langsung diterima Kapolres Nunukan, AKBP Teguh Triwantoro Sik MH yang diwakili Waka Polres Nunukan Kompol Imam Muhadi, S.Sos SH MH di Ruang Endra Darmalaksana yang langsung melakukan pertemuan silaturahmi bersama.

Dalam pertemuan itu dibuka oleh Waka Polres. Dalam penyampaiannya, Waka Polres menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan silaturahmi ke Polres Nunukan. “Sekaligus menjalin hubungan kerja sama yang baik dalam rangka mewujudkan Kabupaten Nunukan yang aman dan kondusif,” ujarnya.

Nurdin Effendi selaku Ketua Forum Formalin menyampaikan terimakasih atas waktu yang diberikan untuk bisa silaturahmi dengan Polres Nunukan. “Sehingga Forum Formalin yang baru terbentuk ini dapat menjamin hubungan dan kerja sama dengan Polres Nunukan dalam partisipasinya mewujudkan Kabupaten Nunukan yang aman dan kondusif,” katanya.

Lanjutnya, keberagaman suku dan etnis di Nunukan yang sangat komplek, seperti etnis Jawa, Bugis,Timur, Dayak, Tator dan lainnya, perlu suatu wadah atau Forum. Sehingga dapat diakomodir aspirasi dari semua suku dan etnis, khususnya dalam menjaga Kamtibmas di Kabupaten Nunukan.

Kegiatan silaturahmi forum Formalin dihadiri juga pejabat Polres Nunukan, Kasat Binmas dan anggota sebanyak 15 orang. Polres Nunukan berharap pertemuan dengan Formalin dapat memberikan pandangan dan masukan yang sangat positif, khususnya di bidang keamanan yang dapat terwujudnya lingkungan yang aman dan damai.(*)

Sumber: Humas Polres Nunukan
Editor: M. Yanudin

Bagaimana menurut Anda berita ini
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid
loading...
Loading...

Komentar

News Feed