oleh

Reses di Tarakan, Norhayati Andris Banyak Dapat Keluhan soal Jalan Rusak, Juga Usulan Peningkatan Transportasi Laut

TARAKAN – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara), Norhayati Andris mengadakan reses di Tarakan, tepatnya di Rumah Makan Kopitiam, Senin 10 Februari 2020 tadi malam.

Norhayati Andris mengatakan, saat reses setiap DPRD wajib mengajak konstituen, sekaligus untuk menyaring aspirasi masyarakat di masing-masing Daerah Pemilihan (Dapil).

“Dalam kesempatan ini, saya bisa bergabung dan menerima secara langsung aspirasi-aspirasi yang ingin disampaikan masyarakat,” ujarnya kepada benuanta.co.id, Senin 10 Februari 2020.

Dalam menyampaikan aspirasi, banyak masyarakat mengeluh karena banyak jalan di Tarakan yang rusak, hingga memakan banyak korban jiwa dan tidak diurus Pemerintah Kota Tarakan. Karena jalan yang dimaksud merupakan jalan yang dikelola oleh Provinsi Kaltara.

Selain itu, beberapa masyarakat juga mengusulkan untuk meningkatkan kualitas transportasi laut, khususnya di pedalaman Kaltara.

Dalam kata sambutannya, Norhayati Andris juga menjelaskan, yang menjadi fokus utama DPRD Kaltara saat ini adalah untuk mewujudkan Tanjung selor menjadi kota.

Ibukota Kaltara saat ini masih belum berstatus sebagai kota. Di Indonesia, saat ini hanya 5 provinsi yang mempunyai status yang sama.

“Yang sangat urgent yang kami urus ibukota, namun daerah yang lainnya tetap akan diperjuangkan, yang wajib menerima layanan pemerintah,” tambahnya.

Dalam reses yang akan diadakan 3 kali setahun ini saya akan menyerap seluruh aspirasi masyarakat, yang nantinya akan menjadi bahan rapat DPRD untuk didiskusikan,” tutupnya.(*)

Reporter : Matthew Gregori Nusa
Editor: M. Yanudin

Bagaimana menurut Anda berita ini
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid
loading...
Loading...

Komentar

News Feed