oleh

Peringatan HPN 2020, Benuanta Hadir di Banjarmasin

BANJARMASIN – Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 2020 yang dilaksanakan di Banjarmasin, Kalimantan Selatan (Kalsel), benuanta.co.id turut hadir bersama ribuan wartawan di seluruh Indonesia.

Benuanta.co.id yang diwakili M. Yanudin, yang juga anggota PWI Tarakan, hadir bersama Ketua PWI Tarakan, Sultan, Ketua PWI Kaltara Datu Iskandar Zulkarnaen, dan Sekretaris PWI Kaltara Kaltara Mansyur Adityo.

Banyak rangkaian acara dalam rangka HPN yang diperingati setiap 9 Februari ini di Banjarmasin. Di antaranya seperti penanaman pohon khas daerah “Hutan Pers Taman Spesies Endemik Indonesia” bersama Presiden Joko Widodo dan Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) Siti Nurbaya.

Selain itu juga Konvensi Nasional Media Massa, Rapat Kerja Nasional (Rakernas) SIWO untuk penentuan waktu Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas), Silaturrahmi bersama Menteri KLHK untuk membahas “Ngobrol Pintar (Ngopi) PWI”, menghadiri penyerahan Press Card Number One (PCNO), dan berbagai agenda lainnya.

“Ini menjadi kesempatan yang bagus bagi Benuanta untuk dapat hadir dalam kegiatan HPN. Ini bentuk eksistensi kami di dunia pers.di Indonesia,” kata M. Yanudin.

Sementara itu, Ketua PWI Kaltara, Datu Iskandar Zulkarnaen mengatakan, HPN 2020 di Banjarmasin merupakan kegiatan keempat yang diikuti PWI Kaltara. “Ini merupakan yang keempat kali kami ikuti sejak PWI Kaltara terbentuk 2016 lalu,” kata Datu Iskandar Zulkarnaen.

“Hari Pers merupakan hari besar profesi wartawan. Karena itu, dimana pun HPN diselenggarakan, PWI se Kaltara selalu hadir memeriahkan,” imbuh Mansyur.(*)

Reporter: M. Yanudin
Editor: M. Yanudin

Bagaimana menurut Anda berita ini
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid
loading...
Loading...

Komentar

News Feed