oleh

Hamili Pacar Lalu Ditinggalkan, Setelah Melahirkan Baru Datang, Ditangkap Deh..

TANJUNG SELOR – Setelah adanya laporan masyarakat kepada polisi terkait aksi pencabulan terhadap anak yang masih di bawah umur, Unit Resmob Sat Reskrim Polres Bulungan pun beraksi melakukan penangkapan.

Penangkapan pelaku dilakukan di daerah Selimau, Jalan Sabanar Baru, Kelurahan Tanjung Selor Timur, Senin 3 Februari 2020 sekira pukul 14.00 Wita.

“Setelah kita dapat laporan dari orang tua korban, kita langsung melakukan penjemputan terhadap pelaku bernama Tafsir,” ungkap Kasat Reskrim Polres Bulungan AKP Belnas Pali Padang melalui Kanit Resmob Sat Reskrim Polres Bulungan IPDA Bernard FP Siregar kepada benuanta.co.id, Kamis 6 Februari 2020.

Setelah dilakukan pengembangan, akhirnya Tafsir ditetapkan tersangka pada tanggal 4 Februari 2020. Hal ini lantaran orang tua korban tidak terima atas perilaku Tafsir melepas tanggung jawab.

Bahkan sampai korban melahirkan seorang anak, yang kini sudah berumur 5 bulan pelaku tak pernah muncul. “Setelah hamil ditinggalkan, tapi saat korban sudah melahirkan baru kembali untuk berniat menikahi,” jelasnya.

Kepada polisi korban dan keluarga korban menjelaskan jika Tafsir adalah pelakunya. Sempat diminta untuk menikahi korban, tapi karena awalnya sudah tidak memperlihatkan gelagat yang kurang baik, maka dibatalkan.

“Kita melaksanakan interogasi kepada korban dan keluarga korban mereka menginformasikan pelakunya adalah Tafsir yang berada di Selimau,” ujarnya.

Petugas sempat berlalu lalang mencari keberadaan pelaku, kurang lebih setengah jam barulah pelaku terlihat. Setelah di cecar pertanyaan cepat, akhirnya Tafsir mengakui perbuatannya. “Pelaku mengakui perbuatannya,” pungkasnya. (*)

 

Reporter: Heri Muliadi

Edior: M. Yanudin

Bagaimana menurut Anda berita ini
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid
loading...
Loading...

Komentar

News Feed