oleh

HUT Satpam Ke-39 Digelar di Mapolres Bulungan

TANJUNG SELOR – Peringatan Haru Ulang Tahun (HUT) Satuan Pengamanan (Satpam) ke-39 tahun 2019 dilaksanakan secara sederhana.

Perayaan HUT Satpam kali ini dilaksanakan di Halaman Mapolres Bulungan hari ini Rabu (22/01/2020) pukul 08.30 Wita. Bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) AKBP Yudhistira Midyahwan, S.H., S.I.K., M.Si., dan dihadiri Dandim 0903/TSR Kol. Inf. Aswin Kartawijaya serta tamu dari Instansi. Upacara ini diikuti oleh personel Polres, Anggota Satpam, Pol PP Kabupaten Bulungan dan Keluarga Besar Putra Putri Purnawirawan Polri.

Dalam Upacara HUT Satpam ke-39 kali ini Kapolres Bulungan AKBP Yudhistira membacakan amanat Kapolri, dalam sambutan tersebut Kapolri mengucapkan Selamat Ulang Tahun ke-39 Satuan Pengamanan. Semoga Satpam senantiasa profesional dalam bertugas dan eksistensinya semakin dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

“Ucapan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh anggota Satpam, pimpinan badan usaha jasa pengamanan, pengurus jasa pengamanan, serta seluruh stakeholders atas kerjasama sinergis dalam memelihara stabilitas Kamtibmas yang kondusif,” terang Kapolres.

Tema HUT Satpam ke 39 ini “Satuan Pengamanan Berbasis Kompetensi Mewujudkan SDM Unggul Untuk Terciptanya Situasi Kamtibmas yang Kondusif.dan Terjaminya Keamanan di Lingkungan Kerja Menuju Indonesia Maju”. Tema ini selaras dengan kebijakan Presiden RI yaitu Pembangunan SDM serta Program Prioritas Kapolro yaitu Mewujudkan SDM yang Unggul dan Pemantapan Harkamtibmas.

Sebelum mengakhiri sambutan, amanat Kapolri yang dibacakan oleh Kapolres Bulungan AKBP Midyahwan, ada beberapa penekanan kepada anggota Satpam, antara lain;

  1. Senantiasa jaga kesehatan dan niatkan setiap pelaksanaan tugas sebagai ibadah.
  2. Tanamkan kebanggaan dan kehormatan sebagai Satpam dengan menjunjung tinggi profesionalisme.
  3. Tingkatkan kesiapsiagaan sehingga setiap gangguan Kamtibmas di lingkungan kerja dapat ditangani dengan cepat dan tuntas.
  4. Tingkatkan kerjasama Sinergis dengan TNI, Polri dan Stakeholders guna memelihara stabilitas Kamtibmas.
  5. Gelorakan budaya menanam pohon di lingkungan kerja guna mendukung program penghijauan dan pelestarian alam.

Selesai upacara dilanjutkan ucapan selamat oleh Kapolres Bulungan dan Tamu Undangan kepada Anggota Satpam dan dilanjutkan foto bersama.(*)

 

Sumber: Humas Polres Bulungan

Editor: M. Yanudin

Bagaimana menurut Anda berita ini
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid
loading...
Loading...

Komentar

News Feed