oleh

Diinisiasi Karang Taruna, Warga RT 26 Karang Anyar Pantai Kumpulkan Sumbangan

TARAKAN –  Peduli korban bencana kebakaran di Pasar Batu, warga RT 26 Karang Anyar Pantai mengumpulkan bantuan untuk diserahkan kepada para korban. Kegiatan pengumpulan atau penggalangan bantuan ini diinisiasi Pengurus Karang Taruna Karang Anyar Pantai.

Bantuan itu berupa ada air mineral, pakaian baru untuk orang dewasa dan anak-anak, indomie dan perlengkapan kebutuhan lainnya. Bantuan ini diserahkan Pengurus Karang Taruna kepada Ketua RT 26 Karang Anyar Pantai, untuk kemudian diserahkan kepada para korban kebakaran.

BANTUAN warga dikumpulkan dulu di rumah Ketua RT 26 Karang Anyar Pantai.

Ketua Karang Taruna Karang Anyar Pantai, Burhanuddin menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya atas bantuan dari warga dan Ketua RT 26 Karang Anyar Pantai. Dia berharap para penyumbang makin dilancarkan rezekinya dan dipermudah segala urusannya.

“Tak lupa kami Karang Taruna Karang Anyar Pantai mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya bantuan dari RT 26 Karang Anyar Pantai. Salah satu program Karang Anyar Pantai membantu warga yang kurang mampu, khususnya yang terkena musibah seperti kebakaran, kebanjiran dan lain sebagainya. Dan juga sebagai bentuk kepedulian kami untuk membantu sesama manusia, khususnya di Kota Tarakan,” ujarnya.

Pihaknya juga masih menunggu bantuan dari RT lainnya di Karang Anyar Pantai. “Setelah terkumpul semua dari RT-RT lain, maka bantuannya baru kita serahkan bersama-sama dengan beberapa perwakilan RT se-Karang Anyar Pantai,” imbuh Koordinator Penggalangan Dana Karang Taruna Karang Anyar Pantai, Roniansyah.(*)

 

Sumber: Karang Taruna Karang Anyar Pantai

Editor: M. Yanudin

Bagaimana menurut Anda berita ini
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid
loading...
Loading...

Komentar

News Feed