oleh

Olah TKP, Polisi Identifikasi Kompor Gas, Tabung, Selang dan Arang

TARAKAN – Unit Identifikasi Satuan Reserse Kriminal Polres Tarakan melaksanakan olah tempat kejadian perkara (TKP) bekas kebakaran di Pasar Batu pada Selasa 21 Januari 2020.

Berdasarkan pantauan awak media benuanta.co.id, olah TKP terfokus pada rumah di mana kemunculan awal api hingga meluas ke bangunan lain.

Kasat Reskim Polres Tarakan dan jajarannya pun ikut memantau jalannya proses olah TKP. Polisi lebih lama mengidentifikasi sekitar dapur rumah yang terbakar.

Sejumlah benda diamankan polisi untuk dijadikan sampel yang diteliti di Laboratorium Forensik (Labfor) Surabaya untuk memastikan penyebab kebakaran.

Polisi membawa benda seperti kompor gas, tabung gas, selang, arang bekas kebakaran untuk diteliti lebih lanjut. Polisi juga terpantau mengidentifikasi bagian kilometer listrik.

Kapolres Tarakan AKBP Fillol Praja Arthadira menuturkan, Unit Identifikasi Reskrim Reskrim melaksanakan olah TKP untuk mengetahui penyebab kebakaran dan Polres Tarakan  berkoordinasi dengan Puslabfor Surabaya.

“Ada beberapa sampel yang (diamankan). Kita sendiri kalau tidak mampu kita akan koordinasi dengan Puslabfor, tapi tetap kita koordinasi dengan Puslabfor, kami belum bicarakan indikasi (penyebab kebakaran) ya karena olah TKP baru juga dilakukan,” pungkasnya.(*)

Reporter: Ramli
Editor: M. Yanudin

Bagaimana menurut Anda berita ini
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid
loading...
Loading...

Komentar

News Feed