oleh

Bercengkerama dengan Korban Kebakaran, Air Mata dr. Ari Yusnita Tumpah

TARAKAN – Ketua Garnita Nasdem Kaltara, dr. Ari Yusnita meninjau posko korban kebakaran di Masjid At-Taqwa, Kelurahan Sebengkok, Selasa siang (21/1/2020).

Kedatangan Ari Yusnita didampingi langsung anggota Garnita Nasdem Kaltara. Pada kesempatan ini, dirinya juga menyerahkan sejumlah bantuan kebutuhan pokok yang dibutuhkan para korban.

“Tadi kami berikan bantuan berupa perlengkapam mandi, makanan dan lainnya. Cuma mereka tadi juga butuh mukenah karena itu yang menjadi kekurangannya,” kata Ari Yusnita mantan anggota DPR RI ini.

Selain itu, dr. Ari juga terjun langsung untuk melihat korban sambil melakukan diskusi bersama korban kebakaran. Dalam diskusi yang berlangsung cukup singkat itu membuat Ari terharu hingga meneteskan air mata karena melihat kondisi para korban.

“Saya juga berdoa mas dan prihatin, semoga korban yang terkena musibah selalu di beri kesabaran. Saya juga sempat mengobrol dengan mereka mas, untuk menyemangatin mereka. Alhamdulillah, segala bantuan juga sudah siap siaga untuk korban kebakaran,” tuturnya terlihat sedih.

dr. Ari juga berpesan agar masyarakat Tarakan yang mempunyai rezeki bisa membantu saudara-saudari yang lagi tertimpa musibah. Ia juga mengingatkan kepada masyarakat untuk mewaspadai ancaman musibah kebakaran ini. “Masyarakat harus berhati-hati. Di mana saat ini musibah kebakaran sudah sering terjadi,” ujarnya.

Ia juga berharap agar ke depannya pemerintah bisa membangun lagi pusat perbelanjaan Pasar Batu. Apalagi sejarah dari Pasar Batu sudah cukup lama berdiri di Tarakan. Agar aktivitas perekonomian juga bisa berjalan kembali. “Jadi pedangang dan lainnya bisa kembali melakukan aktivitasnya lagi,” pungkasnya.(*)

 

 

Reporter : Rico Jeferson

Editor: M. Yanudin

Bagaimana menurut Anda berita ini
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid
loading...
Loading...

Komentar

News Feed