oleh

Orangtuanya Dirawat di Rumah Sakit, Gadis Kecil Ini Nyaris Digagahi, Ini yang Dilakukan

TANA TIDUNG – AR (33) dibekuk polisi akibat perbuatan bejatnya melakukan pencabulan terhadap anak di bawah umur. Kejadiannya Ahad 19 Januari 2020 kemarin, sekitar pukul 17.00 Wita, Ahad, 19 Januari 2020.

Kejadian ini dilaporkan oleh orang tua korban, pada Jumat 17 Januari 2020. Di mana saat itu SN yang masih berusia 14 tahun ditinggal orangtuanya ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) untuk dirawat inap. Sehingga keadaan rumah kosong dan hanya ada SN serta adiknya.

“Waktu itu orang tua di rumah sakit, adik saya lagi keluar. Jadi hanya saya sendiri saja di rumah,” ucap SN.

Kejadian ini bertempat di rumah korban di Desa Bebakung. Kala itu AR datang ke rumah korban sekitar pukul 06.00 Wita. AR lalu masuk ke dapur untuk mencuci muka.

Setelah itu AR masuk ke dalam kamar SN. Melihat hal itu SN menuju teras rumah, AR pun menyusul SN yang menuju teras dan bercengkrama dengan SN.

Dari teras rumah SN kembali menuju kamar untuk tidur tidur, kira-kira 20 menit pukul 07.00 Wita, AR kembali menyusul SN yang berada di kamarnya dan langsung melakukan tindakan yang tidak senonoh kepada SN.

Kaget akan perlakuan tersebut SN terbangun langsung menolak dan menendang AR hingga terjatuh dari tempat tidur.

SN lalu berlari keluar rumah dan bersamaan dengan datangnya adik SN, Jumadi. Setelah mendengar cerita SN, Jumadi langsung mengusir AR dari rumah.

Menurut penuturan Kapolsek Sesayap, Iptu Su’udi, AR dan SN tidak memiliki hubungan apapun. “Orang lain mereka itu, cuma satu suku saja,” pungkasnya.

“Karena kejadian ini, pesan saya untuk orang tua harap benar-benar mengawasi anaknya, karena kita tidak tahu kapan dan di mana hal-hal semacam ini bisa terjadi. Apalagi kalau ada kesempatan yang memudahkan orang seperti itu, pasti dimanfaatkan,” pesan Kapolsek.

Hingga saat ini Polsek Sesayap masih melakukan peningkatan proses sidik untuk mendalami kejadian tersebut dan benuanta.co.id belum mendapat keterangan dari pihak Komisi Perlindungan Anak.(*)

 

Reporter : Herdiyanto Aldino Bachri
Editor: M. Yanudin

Bagaimana menurut Anda berita ini
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid
loading...
Loading...

Komentar

News Feed