oleh

Bikin Sedih, Sudah Tertimpa Musibah, Kotak Berisi Uang Rp 20 Juta Milik H. Nahira Dirampas Orang

TARAKAN – Kebakaran yang melumat rumah warga dan pertokoan di Pasar Batu, Sebengkok sekitar pukul 11.45 Wita, Senin (20/01/2020) tadi, salah seorang korban, H. Nahira beserta suami harus mengalami nasib buruk. Pasalnya kotak celengan hasil jualan di tokonya dirampas saat sedang evakuasi.

H. Nahira mengatakan, saat kebakaran menyambar tokonya, suami H. Nahira membawa kotak celengan berisikan uang tunai sebesar Rp 20 juta itu. Namun seketika dirampas oleh seorang pria yang tidak dikenal.

“Saat kami ingin evakuasi, suami saya segera membawa kotak celengan. Namun tiba-tiba ada pria yang merampas kotak itu,” ujarnya kepada benuanta.co.id, Senin 20 Januari 2020.

“Kami tidak bisa mengejar, karena seluruh orang berdesak-desakan pergi ke tempat yang aman,” tambahnya.

Ia menjelaskan, celengan di dalam kotak yang berisikan uang tunai Rp 20 juta itu merupakan hasil dari usaha toko-toko yang dimiliki H. Nahira beserta keluarga.

“Uang itu sengaja kami kumpulkan untuk lebaran bersama keluarga, sekarang habis sudah dirampas orang,” jelasnya sambil berlinang air mata.

Kediaman H. Nahira berada di Kampung 1, namun kelima kios toko H. Nahira yang menjadi mata pencariannya seluruhnya hangus dilahap api di Pasar Batu, tidak ada satupun yang berhasil diselamatkan.

“Saya berharap dari kejadian kebakaran ini, mudah-mudahan diberikan bantuan oleh pemerintah,” tutupnya.(*)

 

Reporter : Matthew Gregori Nusa
Editor: M Yanudin

Bagaimana menurut Anda berita ini
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid
loading...
Loading...

Komentar

News Feed