oleh

Bhayangkari Penyokong Suami dalam Bekerja sebagai Abdi Negara

TANJUNG SELOR – Bhayangkari Polda Kaltara melaksanakan pertemuan rutin bulanan, dalam rangka pengarahan pembina Bhayangkari, serta perkenalan pengurus daerah Bhayangkari dan pengurus yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Kaltara.

Kegiatan itu dihadiri Kapolda Kaltara Brigjen Pol. Drs. Indrajit SH, Wakapolda Kaltara Kombes Pol. Drs. Zainal A. Paliwang SH M.Hum, pejabat utama Polda Kaltara (PJU), Ketua Bhayangkari Daerah Kaltara Nyonya Indra Jati Indrajit dan ibu Bhayangkari seluruh Polda Kaltara.

“Bhayangkari ini ‘kan tugasnya mendukung suami karena merupakan bagian dari Polri. Bagaimana suami saat pulang bertugas di rumah itu tenang dilayani dengan baik,” ungkap Brigjen Pol. Drs. Indrajit SH kepada benuanta.co.id, Senin 20 Januari 2020.

Maka peran Bhayangkari sangat besar dalam mengurus keluarga dan tumbuh kembang anaknya. Sehingga dukungannya sangat berarti dalam menjalankan tugas suaminya. “Bagaimana suami itu bekerja dengan baik, maka butuh dukungan,” jelasnya.

Dirinya juga meminta agar para Bhayangkari ini menjaga nama baik suaminya. Bahkan tidak dianjurkan untuk memainkan media sosial, yang bisa berdampak pada tugas suami.

Kapolri Jenderal Polisi Idham Aziz telah menginstruksikan kepada seluruh jajarannya untuk tidak memperlihatkan hidup mewah. “Harus hidup sederhana tidak perlu memamerkan kekayaan dan tidak membuat status di media sosial, yang sewajarnya saja,” ucapnya.

Terkait Pilkada, pihaknya menekankan kepada seluruh ibu Bhayangkari untuk netral, tidak memihak pada satu calon. Serta ikut-ikutan memberikan dukungan, karena ini berdampak pada kinerja suaminya sebagai anggota kepolisian. (*)

 

Reporter: Heri Muliadi

Editor: M. Yanudin

Bagaimana menurut Anda berita ini
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid
loading...
Loading...

Komentar

News Feed