oleh

FPI Kaltara Galang Dana Bantu Korban Bencana Alam Jabodetabek dan Banten

TARAKAN – Front Pembela Islam (FPI) Kalimantan Utara (Kaltara) melakukan penggalangan dana untuk membantu korban bencana alam di Jakarta-Bogor-Depok-Tangerang-Bekasi (Jabodetabek) dan Banten.

Pengurus Daerah (Pangda) FPI Kaltara, Ismail Ali mengatakan, penggalangan dana ini dilakukan di dua titik di Tarakan, pertigaan lampu merah Jalan Sei Sesayap dan pertigaan lampu merah Sebengkok Jalan Yos Sudarso, 13-14 Januari 2020.

“Kegiatan penggalangan dana yang dilakukan FPI beserta sayap juangnya berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp 20.077.500 yang diselenggarakan selama 2 hari,” ungkap Ismail kepada benuanta.co.id.

Menurut Ismail, antusiasme masyarakat Kota Tarakan sangat luar biasa ketika ormas tanpa SKT ini melakukan penggalangan dana di dua titik berbeda hingga banyak masyarakat, yang menyemangati dengan memberikan dukungan kepada FPI Kaltara agar terus berkembang di provinsi termuda ini.

“FPI sebagai ujung tombak terdepan dalam pelayanan umat dan pembela agama dan negara. Semoga dari kegiatan ini masyarakat dapat mengenal FPI juga program dan aktivitas dari organisasi melalui sayap juangnya di Kaltara,” tutup Ismail.

Penggalangan dana tersebut langsung dihadiri oleh calon imam FPI Kaltara Habib Muhdor AlKaff, Ketua DPD Tanfidzi Ustad Anshar Hanafi Sompa dan puluhan anggota FPI Kaltara. (*)

Reporter: Ramli
Editor : Nicky Saputra

Bagaimana menurut Anda berita ini
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid
loading...
Loading...

Komentar

News Feed