oleh

Vixion vs Scoopy Baku Hantam di Jalan Sumatera

TARAKAN – Tabrakan antara dua pengendara motor Honda Scoopy dan Yamaha Vixion terjadi di Jalan Pulau Sumatera RT 5, Kelurahan Pamusian, Senin (13/1/2020) malam.

Diceritakan Hery, salah satu saksi tabrakan itu, Yamaha Vixion yang dikendarai dua pria secara tidak terduga menabrak pengendara Honda Scoopy yang dikendarai seorang wanita.

“Motor Vixion dari arah Stadion Datu Adil, yang motor satunya dari arah SDN Utama 2 mau belok ke jalan samping sekokah Donbosco. Kurang tau siapa yang salah, karena saat kejadian tidak banyak yang lewat dan gelap juga jalan di situ,” terang Hery saat dijumpai benuanta.co.id.

Ia yang kebetulan lewat usai menjalankan salat Isya pun dibuat kaget dengan tabrakan itu. Sebab, suara benturan dari kedua kendaraan cukup keras.

“Mungkin tabrakannya cukup keras sehingga suaranya besar sekali. Pas saya lihat sudah ada tiga orang terbaring dekat motor, satu perempuan duanya laki-laki,” terangnya.

Warga sekitar dan pengendara yang melintas di jalan itu langsung memberikan pertolongan pertama untuk ketiganya. Tak lama berselang Satlantas Polres Tarakan langsung mengambil tindakan.

Kini ketiganya telah dilarikan ke RSUD Tarakan untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut. Pantauan benuanta.co.id, motor keduanya mengalami kerusakan yang cukup berat. (*)

Reporter : Hamka Bhumi Perkasha
Editor : Nicky Saputra

Bagaimana menurut Anda berita ini
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid
loading...
Loading...

Komentar

News Feed