oleh

Ketua DPRD Malinau Apresiasi Buku Karya Bupati Yansen TP

MALINAU – Ketua DPRD Malinau, Wempi W. Mawa yang juga hadir dalam launching dan bedah buku, mengapresiasi atas karya Bupati Malinau Dr. Yansen TP M.Si bersama keluarganya tersebut.

Menurutnya, buku ‘Hidup Bersama Allah Jadi Produktif’ ini telah memberikan inspirasi besar bagi masyarakat Malinau secara khusus dari lingkungan keluarga.

“Hidup bersama Allah jadi produktif dan harmonis. Karena dengan harmonis itulah dari cerita beliau (Yansen TP) dia menunjukkan pengalaman dari satu kesatuan keluarga yang memiliki latar belakang berbeda-beda,” jelas Wempi W. Mawa usai mengikuti Launching dan Bedah Buku, Ahad (12/1/2020).

Selain itu, penjelasan dan motivasi yang diberikan oleh beberapa tokoh literasi yang hadir, ternyata juga memberikan inspirasi kepada Ketua DPRD dua periode ini. Yang mana setiap orang itu mampu untuk menulis.

“Jadi apa yang harus ditulis? Pengalaman hidup kita. Karena dari pengalaman hidup bisa sama satu dengan yang lain, tapi juga bisa berbeda,” ujarnya.

Wempi menambahkan, inti yang bisa didapatkan dari buku tersebut adalah setiap orang mampu untuk menulis. Seperti yang dilakukan oleh keluarga Samuel Tipa Padan (STP).

“Dengan latar usia mulai cucu sampai pada orang-orang tua, mereka mampu memperlihatkan satu kesatuan keluarga di dalam buku ini,” tambahnya.

Melalui buku tersebut, Ia berharap mendapatkan inspirasi bagi semua yang membacanya dan khususnya juga bagi keluarganya.

“Saya sudah sangat tidak sabar untuk membacanya,” ungkapnya.(*)

 

Reporter: Rachman
Editor: M. Yanudin

Bagaimana menurut Anda berita ini
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid
loading...
Loading...

Komentar

News Feed