oleh

Besok DPW PKB Kaltara Serahkan 4 Berkas yang Lolos Penjaringan ke DPP

TARAKAN – Setelah melakukan penjaringan, DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kaltara telah mengantongi 4 nama yang akan dibawa ke DPP. Yakni Irianto Lambrie, Jusuf SK, H. Undunsyah dan H. Udin Hianggio.

“Jadi ada 8 yang mendaftar, dan yang lolos verifikasi yakni 4 balon. Jadi 4 balon inilah yang kami antarkan ke DPP,” kata Samir, Ketua Penjaringan DPW PKB Kaltara, Senin (13/1/2020).

Selain itu, 4 berkas balon tersebut saat ini sudah berada di Jakarta yang rencananya besok akan diserahkan saat pertemuan dengan DPP PKB. Dalam pertemuan teraebut, pihaknya akan menyerahkan berkas balon dan laporan terkait penjaringan yang dilakukan di Kaltara.

“Kami akan laporkan juga bahwa ada 8 balon yang mendaftar, tapi yang kami serahkan tetap 4 berkas yang lolos verifikasi,” tuturnya.

Walaupun sempat diberi kesempatan kepada balon yang tidak lengkap dalam verifikasi, kesempatan itu tidak dimanfaatkan dengan baik oleh yang bersangkutan.

“Kami sudah kasih kesempatan, tapi tidak ada yang berinisiatif untuk mengisi kekurangan berkas yang kami minta. Jadi kami tinggal dan hanya 4 saja yang di serahkan,” terangnya.

Namun untuk nama yang akan direkomendasikan untuk diusung PKB, Samir menyampaikan itu merupakan ranah DPP PKB. Pihaknya saat ini hanya melakukan mekanisme penjaringan partai sesuai dengan prosedur.

“Keputusan nanti tetap di DPP. Harapannya kalau bisa rekomendasi tersebut cepat keluar, jadi kita di daerah bisa menyusun strategi menghadapi pilkada ini,” pungkasnya.(*)

Reporter: Rico Jeferson
Editor: M. Yanudin

Bagaimana menurut Anda berita ini
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid
loading...
Loading...

Komentar

News Feed