oleh

Ini Status Nozen di FB Sebelum Ditemukan Mengapung di Sungai Pamusian

TARAKAN – Malam sebelum ditemukan meninggal dengan kondisi mengenaskan, yakni mengapung di Sungai Pamusian, dekat Taman Oval Makoni, Selasa 17 Desember 2019 pagi tadi, Nozen Bilo terpantau masih aktif bermain media sosial facebook (FB).

Terakhir dia memperbarui statusnya dengan membagikan sebuah kenangan satu tahun lalu, berupa foto duduk di atas motor di depan rumah dengan caption kata-kata bijak. Yakni “Jangan pernah bosan untuk mencari Tuhan. Karna bersama Dialh kita selalu merasakan sukacita dan karna oleh Dialh aku masih boleh ada sampai saat ini”.

Baca berita terkait :

Foto lainnya, Nozen berdiri dengan background seperti sungai di belakangnya. Jika di foto pertama Nozen menggunakan baju putif motif batik dengan celana panjang hitam, di foto kedua dia menggunakan pakaian putih bercelana panjang dan bersepatu.

Sebelumnya, Jumat 13 Desember 2019, Nozen juga membuat status kata-kata bijak, disertai foto dirinya saat berada di Kedai Doremi belakang Stadion Datu Adil. Berikut statusya:

Menegur jangan sampai menghina,
Mendidik jangan sampai memaki,
Meminta jangan sampai memaksa,
Memberi jangan sampai mengungkit.

Lakukan yang Terbaik, karna
Semua akan indah pada Waktunya.

Dari informasi di akun facebok Nozen Bilo yang diberi nama Nozen Jr., dia pernah menempuh pendidikan di SMA Frater Don Bosco. Dia angkatan masuk tahun 2011 dan lulus tahun 2014.(*)

Update informasi terkait kematian Nozen hanya di benuanta.co.id

 

Reporter: M. Yanudin

Editor: M. Yanudin

Bagaimana menurut Anda berita ini
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid
loading...
Loading...

Komentar

News Feed