oleh

Maju Pilkada KTT, Ibrahim Ali dan Hendrik Kantongi Restu PAN

TARAKAN – Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 mendatang di Kabupaten Tana Tidung (KTT), Ibrahim Ali, A.Md akan berpasangan dengan Hendrik yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Tanah Tidung.

Untuk maju dalam Pilkada tersebut, bakal pasangan calon Ibrahim dan Hendrik telah mendapatkan restu dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (DPP-PAN) berupa surat rekomendasi.

“Alhamdulillah di antara beberapa kandidat calon lainnya, baru saya yang memiliki pasangan,” ungkap Ibrahim Ali dalam konferensi pers-nya, Rabu (11/12/2019).

Selain menjabat sebagai Wakil Ketua I DPRD KTT, Hendrik juga merupakan Ketua Partai Hanura. Di mana Partai Hanura merupakan pemenang kedua pada Pileg 2019 lalu setelah PAN.

“Pada prinsipnya kita dan Pak Hendrik ingin berbuat lebih banyak untuk masyarakat Tana Tidung dari yang telah ada saat ini,” terangnya.

Meski demikian, Ibrahim Ali tetap mengapresiasi dan bangga terhadap apa yang telah dilakukan oleh H. Undunsyah selaku Bupati KTT saat ini. Bahkan Ibrahim menganggap Undunsyah dalam dua periode kemimpinannya sebagai Bapak Pembangunan untuk wilayah Kabupaten Tana Tidung.

Namun satu hal yang menjadi perhatian dari Ibrahim, yakni tidak menginginkan di Kabupaten Tana Tidung terjadi semacam politik dinasti.

“Kami sebagai representasi anak muda menyuarakan hari ini bahwa kami ingin ada perubahan di Kabupaten Tana Tidung,” imbuhnya. (*)

 

Reporter: Rachman

Editor: M. Yanudin

Bagaimana menurut Anda berita ini
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid
loading...
Loading...

Komentar

News Feed