oleh

Berhalangan, Menteri Desa PDTT Besok Baru Tiba di Tanjung Selor

TANJUNG SELOR – Sebelum Menteri Desa, Pembangunan Desa Tertinggal dan Transmigrasi (Desa PDTT) Abdul Halim Iskandar datang, hari ini para Dirjen sudah datang duluan ke bulungan. Seperti Dirjen Pengembangan Daerah Tertentu Rr Aisyah Gamawati, Dirjen Penyiapan Kawasan dan Pembangunan Pemukiman Transmigrasi R Hari Pramudiono, Dirjen Pengembangan Transmigrasi M Nurdin dan Staf Ahli Bidang Pengembangan Wilayah, Conrad Hendrarto.

“Yang datang baru Dirjen dan ada staf ahli dari Kementerian Desa PDTT,” ungkap Bupati Bupati Bulungan Sudjati kepada benuanta.co.id, Rabu 11 Desember 2019.

Setelah tiba di Tanjung Selor, para rombongan Dirjen langsung menuju ke rumah jabatan Bupati Bulungan. Setelah itu menuju ke Desa Gunung Sari Kecamatan Tanjung Selor untuk melakukan peninjauan pembangunan di Desa tersebut.

Perjalanan sempat tertunda beberapa saat karena Tanjung Selor sempat diguyur hujan yang cukup deras. “Setelah ini kita ke Desa Gunung Sari,” jelasnya.

Sementara itu, Kepala Desa Gunung Sari, Al Hakim mengucapkan selamat datang pada rombongan. Kata dia, desanya dulunya adalah wilayah transmigrasi, tapi sekarang menjadi desa defenitif. “Selamat datang pada rombongan, terima kasih sudah hadir di desa kami,” ucapnya.

Dirinya juga meminta agar melakukan beberapa pembangunan, terutama pembangunan lokasi wisata. Walaupun desanya jauh dari jalan raya, tapi diharapkan dapat di datangi orang untuk berlibur.

“Kita minta pak menteri yang diwakili Dirjen agar melakukan peletakan batu pertama seperti wisata desa dan bangunan olahraga,” tutupnya. (*)

 

Reporter: Heri Muliadi

Editor : M. Yanudin

Bagaimana menurut Anda berita ini
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid
loading...
Loading...

Komentar

News Feed